sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Nov 2020 00:05 WIB

Koeman: Wajar Bila Messi Marah

Putra Rusdi K - detikSport
BARCELONA, SPAIN - NOVEMBER 07: Lionel Messi of FC Barcelona with Ronald Koeman, Head Coach of FC Barcelona following the La Liga Santader match between FC Barcelona and Real Betis at Camp Nou on November 07, 2020 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums in Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Pelatih Barcelona Ronald Koeman mewajarkan kemarahan Lionel Messi saat ditanya soal dirinya tak akur dengan Antoine Griezmann (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Barcelona -

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mewajarkan kemarahan Lionel Messi saat ditanya soal dirinya tak akur dengan Antoine Griezmann. Ia menegaskan kabar itu bohong.

Gosip mengenai tak akurnya Messi dan Griezmann kembali mencuat akibat komentar dari mantan agen Griezmann, Eric Olhats. Ia menuding La Pulga tak senang dengan kehadiran Griezmann di Barcelona. Hal ini disebut menjadi penyebab pemain asal Prancis ini gagal bersinar bersama El Barca.

Menanggapi kabar ini, Messi tampak gusar saat ditanya oleh jurnalis setibanya di Bandara El Prat, Barcelona, usai pulang dari membela Argentina. La Pulga mengaku lelah selalu disalahkan atas masalah di Barcelona.

"Aku capek selalu disalahkan untuk segalanya." kata Messi, seperti dilansir Marca.

Koeman mewajarkan kemarahan Messi ini. Ia menilai tindakan para jurnalis ini tidak sopan dan sengaja untuk menimbulkan kontroversi. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa hubungan antara Messi dan Griezmann sebenarnya baik-baik saja.

"Saya bisa mengerti mengapa Leo marah. Dia baru saja melakukan perjalanan yang panjang dan langsung diajukan pertanyaan itu. Ini tindakan yang tidak sopan," ujar Koeman dikutip dari Marca.

"Mungkin saja, mereka punya rencana untuk menciptakan kontroversi. Saya belum melihat apa pun di ruang ganti yang menunjukkan ada masalah di antara mereka."

"Saya tidak suka mencari-cari masalah. Orang yang berbicara tidak berkerja dengan Griezmann selama bertahun-tahun. Ini adalah omong kosong," jelasnya.

Gosip ini jelas menambah pelik masalah di Barcelona yang kini juga sedang diterpa krisis finansial. Dalam kondisi yang kurang baik tersebut, lawan berat sudah menanti Barcelona akhir pekan ini.

Mereka harus bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid, Minggu (22/11) dini hari WIB. Atletico yang belum pernah kalah saat ini menempati peringkat ketiga di LaLiga dengan 17 angka. Mereka unggul enam angka dari Blaugrana yang terbenam di posisi ke delapan berkat raihan 11 poin.

(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com