sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Nov 2020 03:00 WIB

Simeone Enggan Terseret Gosip Tak Akurnya Griezmann dengan Messi

Putra Rusdi K - detikSport
Barcelonas Antoine Griezmann, right, is congratulated by teammate Lionel Messi after scoring his side third goal during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Villareal at La Ceramica stadium in Villareal, Spain, Sunday, July 5, 2020. (AP Photo/Jose Miguel Fernandez) Diego Simeone enggan berkomentar soal kabar tak akurnya Antoine Griezmann dan Lionel Messi (Foto: Jose Miguel Fernandez/AP Photo)
Madrid -

Diego Simeone enggan berkomentar soal tak akurnya Antoine Griezmann dengan Lionel Messi. Ia hanya menegaskan hubungannya sangat baik dengan Griezmann.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Laga ini bakal emosional untuk Griezmann dan Simeone yang kali ini bertemu sebagai musuh.

Simeone yang merupakan pelatih Atletico adalah sosok yang melejitkan nama Griezmann sebagai mesin gol yang menakutkan di Los Rojiblancos. Griezmann mampu mengemas 133 gol dari 257 penampilan bersama Atletico sebelum hengkang ke Barcelona.

Namun, kedatangan Griezmann ke Wanda Metropolitano kali ini diiringi situasi yang kurang baik. Ketajaman penyerang 29 tahun ini seolah menghilang sejak merapat Blaugrana. Hal itu terjadi hingga musim ini dengan ia baru mengemas dua gol dari sembilan laga.

Gosip yang beredar Griezmann gagal tampil apik bersama Barcelona karena tak akur dengan Messi. Hal itu mencuat akibat komentar mantan agen Greizmman, Eric Olhats, yang menyebut La Pulga tak senang dengan Griezmann.

Ditanya oleh jurnalis soal kabar tak akurnya Griezmann dengan Messi ini, Simeone enggan berkomentar. Meski demikian, ia menegaskan punya hubungan yang begitu luar biasa dengan penyerang asal Prancis ini.

"Saya punya hubungan yang luar biasa dengan Antoine. Tidak pantas bagi saya untuk menilai apa yang terjadi di Barcelona," kata Simeone dikutip dari AS.

"Pertanyaan-pertanyaan seperti ini harusnya untuk pelatih Barcelona. Dia akan menjelaskan apa yang tepat untuk timnya," jelasnya.

Simeone sendiri menyongsong laga ini bersama Atletico dengan kondisi yang sangat baik. Tim Ibu Kota Spanyol ini belum terkalahkan di musim ini dan duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 17 angka.

Berbanding terbalik dengan Barcelona yang tengah diterpa berbagai masalah. Mereka saat ini masih terbenam di peringkat ke-8 dengan raihan 11 angka.



Simak Video "Kalahkan Barcelona, Rekor Buruk Simeone Akhirnya Runtuh Juga"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com