sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 22 Nov 2020 03:40 WIB

Zidane Kesal Madrid Gagal Menang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
VILLAREAL, SPAIN - NOVEMBER 21: Zinedine Zidane, Head Coach of Real Madrid looks on during the La Liga Santander match between Villarreal CF and Real Madrid at Estadio de la Ceramica on November 21, 2020 in Villareal, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Zinedine Zidane menilai Real Madrid pantas dapat hasil lebih baik di markas Villarreal (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Real Madrid hanya bermain imbang melawan Villarreal meski sempat unggul lebih dulu. Zinedine Zidane kesal karena menilai Madrid layak dapat hasil lebih baik.

Madrid tandang ke markas Villarreal di pekan ke-10 Liga Spanyol. Bertanding di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, Los Blancos harus puas dengan hasil seri 1-1.

Menghadapi Villarreal, Zidane kehilangan tujuh pemain utamanya. Di antaranya adalah Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Casemiro.

Meski demikian, Madrid mampu mendominasi permainan di babak pertama. Mereka kemudian unggul cepat setelah Mariano Diaz mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Namun, Madrid mulai mengendur di babak kedua. Villarreal pun kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Gerard Moreno di menit ke-76. Madrid dihukum penalti setelah Thibaut Courtois menjatuhkan Chukwueze.

Dengan hasil ini, Madrid berarti sudah tidak menang dalam dua pertandingan terakhirnya di LaLiga. Madrid kalah 1-4 dari Valencia dalam pertandingan sebelum jeda internasional.

Zidane pun kesal karena Madrid gagal mengamankan kemenangan. Menurutnya, Madrid seharusnya bisa dapat hasil lebih baik.

"Kami pantas dapat lebih dari performa hari ini, khususnya di babak pertama. Saya kesal karena anak-anak sudah kerja sangat keras," ujar Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami kehilangan dua poin. Kami harus memuji para pemain, mereka tampil bagus, kami mengendalikan permainan dan dalam satu gerakan mereka menyamakan kedudukan."

"Itu bisa terjadi dalam sepakbola. Hari ini kami punya peluang untuk meraih tiga poin dan ini disayangkan," kata Zidane.

Cuma dapat tambahan satu angka, Madrid belum beranjak dari peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dengan 17 poin dari sembilan pertandingan. Mereka terpaut tiga angka dari Real Sociedad yang ada di puncak klasemen.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Vinicius-Benzema Sukses Bikin Madrid Permalukan Levante"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com