sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Des 2020 09:01 WIB

Koeman Menanti Akhir Saga Messi

Randy Prasatya - detikSport
Barcelonas Argentinian forward Lionel Messi puts on his teams jersey after paying tribute for late Argentinian football legend Diego Maradona by revealing a Newells Old Boys jersey after scoring his teams fourth goal during the Spanish League football match between FC Barcelona and CA Osasuna at the Camp Nou stadium in Barcelona, on November 29, 2020. (Photo by J. Bassa / AFP) Lionel Messi belum diketahui apakah bakal lanjut di Barcelona. (Foto: AFP/J. BASSA)
Jakarta -

Spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona belum mereda. Pelatih Ronald Koeman ingin hal tersebut berakhir secepatnya.

Kontrak Messi di Barcelona bakal habis pada Juni 2021. La Pulga belum kunjung menandatangani kontrak baru, yang sejauh ini dikabarkan ingin lebih dulu melihat perubahan situasi Barcelona.

Messi sebetulnya sudah mau pergi dari Barcelona sejak akhir musim lalu. Di sisi lain, Barcelona tak kunjung mau melepas bintangnya itu secara cuma-cuma. Messi pada akhirnya mengalah untuk bertahan satu musim lagi.

Performa Messi terkait produktivitas gol di musim ini juga menurun. Entah itu faktor ketidakbahagiaan atau ada hal lain yang mengganggu isi kepala Messi.

Messi juga sudah mengaku lelah dengan situasi di Barcelona saat ini. Dia merasa terus menerus menjadi kambing hitam jika situasi di Barcelona tak berjalan mulus.

Koeman ingin segala spekulasi terkait Messi diakhiri. Dia juga tak mau mendengarkan segala pernyataan terkait Messi dari orang-orang di luar klub.

"Kami tahu situasi Messi. Ada satu orang yang harus memutuskan masa depannya, itu Leo sendiri," kata Koeman seperti dikutip dari Marca.

"Komentar dari luar klub tidak menarik minat saya. Tetapi komentar dari dalam klub tidak membantu kami untuk mendapatkan ketenangan pikiran yang kami butuhkan," sambungnya.

"Kami tidak bisa mengontrol apa yang terjadi di luar klub, tapi dari dalam itu hal lain," pelatih asal Belanda itu menegaskan.



Simak Video "Barca Sudah Lolos, Messi Takkan Main Lawan Ferencvaros"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com