Atletico Vs Madrid: Llorente Tak Menyesal 'Khianati' El Real

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 12 Des 2020 07:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 11: Marcos Llorente of Atletico Madrid celebrates after scoring his teams second goal during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Liverpool FC and Atletico Madrid at Anfield on March 11, 2020 in Liverpool, United Kingdom.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Marcos Llorente tak pernah menyesal meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Atletico Madrid (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Madrid -

Marcos Llorente tak pernah menyesal meninggalkan Real Madrid demi merapat ke Atletico Madrid. Ia bakal berhadapan dengan mantan klubnya itu akhir pekan ini.

Derby Madrid akan hadir pekan ini di LaLiga saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid, Minggu (12/13/2020) dini hari WIB. Laga ini akan menandai kembalinya Marcos Llorente ke Estadio Alfredo Di Stefano.

Stadion tersebut merupakan tempat Llorente merintis karier. Gelandang 25 tahun ini memang merupakan produk akademi El Real. Ia bergabung dengan Madrid sejak 2008 silam.

LEGANES, SPAIN - JANUARY 18: Marcos Llorente of Real Madrid CF in action during his warming-up session before the Copa del Rey quarter final first leg match between Real Madrid CF and Club Deportivo Leganes at Estadio Municipal de Butarque on January 18, 2018 in Leganes, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)Marcos Llorente kala masih membela Real Madrid (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Foto: Arroyo Moreno/Getty Images

Setelah satu dekade lebih berkostum Real Madrid, ia memilih menyeberang ke Atletico pada musim panas 2019. Keputusan ini diambil karena Llorente tak mendapat banyak kesempatan bermain dengan El Real. Peruntungan Llorente terbukti lebih baik di Los Colchoneros.

Tangan dingin pelatih Atletico, Diego Simeone, yang mengubah Llorente dari gelandang bertahan menjadi second striker membuat kariernya meroket. Llorente musim ini sudah mengemas lima gol dan tiga assist untuk Atletico.

Hal tersebut membuat Llorente menilai langkahnya hengkang ke Atletico adalah pilihan tepat. Menjelang Derby Madrid, ia menegaskan tak pernah menyesal meninggalkan Real Madrid.

"Saya sudah sangat jelas saya harus pergi", kata Llorente dalam wawancara dengan Club del Deportista dikutip dari Marca..

"Ketika tawaran Atleti tiba, saya tidak ada keraguan sama sekali. Sekarang, segalanya berjalan sangat baik bagi saya."

"Saya senang tentang itu. Ketika seorang pemain mendapat menit bermain, mereka akan berkembang. Mereka menjadi pemain yang lebih baik, dan itulah yang terjadi pada saya sekarang," tutur pemain asal Spanyol ini menegaskan.



Simak Video "International Youth Championship Batal Digelar, Ini Kata Anies"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)