Zidane Minta Satu Pemain Baru buat Real Madrid, Maksudnya Pogba?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 24 Des 2020 20:00 WIB
SHEFFIELD, ENGLAND - DECEMBER 17: Paul Pogba of Manchester United looks on ahead of the Premier League match between Sheffield United and Manchester United at Bramall Lane on December 17, 2020 in Sheffield, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Zidane Minta Satu Pemain Baru buat Real Madrid, Maksudnya Pogba? (Foto: (Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, kabarnya sudah minta satu pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari. Terindikasi, itu adalah Paul Pogba.

El Real sempat melewati periode sulit, tapi kini Zidane sudah berhasil mengembalikan tren positif buat skuadnya dengan rentetan hasil positif di seluruh ajang.

Real Madrid kini merangkai enam kemenangan secara berturut-turut di seluruh ajang. Hasil itu menyetop rentetan buruk setelah sempat cuma meraih satu kemenangan dari lima laga di seluruh kompetisi.

Lewat tren positif tersebut, Real Madrid bukan cuma lolos sebagai juara grup di Liga Champions tapi juga berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara bersama Atletico Madrid di LaLiga.

Namun Zidane tampak tak puas begitu saja. Memperkuat skuad tampak menjadi keinginan yang hendak ia lakukan. Bursa transfer musim dingin, yang akan buka pada 1 Januari, menghadirkan kesempatan tersebut.

Sehubungan dengan itu, Zinedine Zidane diyakini telah mengajukan permintaan untuk belanja ke orang nomor satu Real Madrid, yakni Florentino Perez sang presiden. Ada satu pemain yang jadi incaran.

Dilansir Diario Gol, yang merujuk pada program acara 'El Chiringuito de Jugones', "Zidane telah meminta satu orang pemain untuk Real Madrid di bursa transfer musim dingin."

Pihak klub sendiri belum memberikan lampu hijau. Tidak jelas pula siapa nama pemain yang ingin didatangkan Zidane pada bulan Januari itu. Indikasinya mengarah ke nama Paul Pogba.

Sudah bukan rahasia kalau Zidane memang menaruh minat kepada pemain Manchester United tersebut. Apalagi, klaim Diario Gol, Zidane tak lagi percaya pada sejumlah pemainnya saat ini.

Dengan masih adanya sejumlah kompetisi yang mesti dijalani, Zinedine Zidane mesti melakukan rotasi pemain. Tapi disebutkan bahwa ia tak lagi yakin Isco dan Martin Odegaard bisa diandalkan. Tinggal Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde yang masuk masuk rencananya. Untuk itu, ia butuh sosok kelima yang bisa dipakai dalam rotasi Real Madrid. Pogba adalah orangnya.

Masa depan Paul Pogba sendiri terus menjadi spekulasi. Agennya, Mino Raiola, pun sempat mengatakan bahwa kliennya bisa pergi dari MU di bulan Januari, walaupun kemudian mengklarifikasi bahwa musim panas adalah momen kepergian yang lebih realistis.

(krs/ran)