sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Jan 2021 03:30 WIB

Atletico Madrid Resmi Dapatkan Moussa Dembele

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 13: Moussa Dembele of Lyon controls the ball during the UEFA Champions League Round of 16 Second Leg match between FC Barcelona and Olympique Lyonnais at Nou Camp on March 13, 2019 in Barcelona, . (Photo by Maja Hitij/Getty Images) Moussa Dembele resmi gabung Atletico Madrid.(Foto: Maja Hitij/Getty Images)
Jakarta -

Atletico Madrid menuntaskan transfer Moussa Dembele dari Lyon. Penyerang asal Prancis itu dipinjam sampai akhir musim.

Sebelumnya rumor kepindahan Dembele dari Lyon ke Atletico memang sudah kuat. Penyerang 24 tahun itu akan dijadikan pengganti Diego Costa yang sebelumnya sudah dilepas Los Colchoneros.

Atletico mengumumkan kesepakatan dengan Lyon telah terjalin. Dembele juga sudah menuntaskan tes medisnya di Clinica Universidad de Navarra dan kini resmi berseragam Merah-Putih Atletico.

"Pemain Prancis ini sekarang adalah pemain baru Atletico Madrid setelah klub bersepakat dengan Olympique Lyonnais atas peminjaman sang penyerang. Dia akan bermain di Wanda Metropolitano sampai akhir musim," demikian pernyataan resmi Atletico.

Seorang penyerang tengah, Dembele tampil 108 kali di Lyon dan membukukan 45 gol. Sebelumnya ia merumput di Liga Skotlandia bareng Celtic, mencetak total 51 gol dari 94 pertandingan.

Sebelumnya beredar kabar Atletico Madrid punya opsi untuk mempermanenkan Dembele selama masa peminjaman. Tapi klub ibu kota Spanyol itu tak mencantumkan apapun terkait hal tersebut.



Simak Video "Moussa Dembele Resmi Dipinjam Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com