sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Jan 2021 20:15 WIB

Terekam Kamera! Zidane Mukanya Pasrah, Marcelo Isco Ketawa

Afif Farhan - detikSport
Real Madrid Terekam Kamera! Zidane Mukanya Pasrah, Marcelo Isco Ketawa (Marca/El Chiringuito)
Alcoy -

Real Madrid tersingkir di Copa Del Rey, dikalahkan Alcoyano. Terekam momen Zinedine Zidane mukanya pasrah, Marcelo dan Isco ketawa-tawa.

Real Madrid bertandang ke markas tim divisi ketiga, Alcoyano di Estadio El Callao pada laga babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Real Madrid membuka keunggulan di menit ke-44 lewat Eder Militao.

Alcoyano tidak menyerah, Jose Selbas membalas di menit ke-81. Di extra time, Alcoyano harus kehilangan Ramon Lopez akibat mendapatkan kartu kuning kedua. Tampil dengan 10 pemain, tim tuan rumah malah mampu mencetak gol kemenangan dari Juanan di menit ke-115.

Alcoyano lolos ke babak selanjutnya, Real Madrid pun tersingkir. Bak jadi penegasan bahwa musim ini jadi musim yang berat buat Real Madrid.

Dalam program TV Spanyol, 'El Chiringuito', para komentator sepakbola membahas soal kekalahan Real Madrid di Copa Del Rey. Termasuk, momen-momen para pemain dan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Dimulai dari Zidane, pada babak extra time terlihat bahwa pria asal Prancis itu memasang raut muka pasrah. Zidane tidak terlihat meledak-ledak, atau memberi motivasi tegas.

Zidane membiarkan para pemainnya untuk beristirahat sejenak dan minum. Entah Zidane memang pasrah atau pede kalau pemainnya bisa memenangi laga.

Real Madrid(Marca/El Chiringuito)

Kemudian, perhatian tertuju kepada dua pemain Real Madrid yakni Marcelo dan Isco. Kedua pemain yang tersingkir dari skuad utama Madrid di Liga Spanyol itu bermain sebagai starter.

Nah kala sesi istirahat sebelum memulai extra time, kedua pemain itu terlihat berbincang dan ketawa. Hal tersebut pun dikecam fans Real Madrid, kalau kedua pemain tersebut tidak tampil sepenuh hati.

Wajar saja, keduanya dikabarkan bakal meninggalkan Los Blancos tidak lama lagi. Meski begitu, tidak diketahui pasti mengapa Marcelo dan Isco ketawa-tawa.

Real Madrid(Marca/El Chiringuito)

Real Madrid bak dalam krisis. Di Laliga mereka masih inkonsistensi dan nasib Zidane di kursi manajer juga makin 'panas'.

(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com