sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Jan 2021 08:20 WIB

Bisa Bangkit di Markas Alaves, Madrid?

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - DECEMBER 15: Karim Benzema of Real Madrid celebrates with Sergio Ramos and Marco Asensio after scoring his sides second goal during the La Liga Santander match between Real Madrid and Athletic Club at Estadio Alfredo Di Stefano on December 15, 2020 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Real Madrid dituntut untuk menang atas Deportivo Alaves. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Real Madrid dituntut kembali meraih kemenangan setelah mengalami rentetan hasil buruk. Lantas bisakah Los Blancos meraih tiga poin dari Deportivo Alaves?

Madrid bertandang ke markas Alaves di Stadion Mendizorrotza dalam lanjutan LaLiga, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Ini bisa menjadi laga tricky untuk Madrid mengingat pada pertemuan terakhir kalah 1-2.

Jika gagal menang, Madrid memperpanjang catatan tak menang secara beruntun di musim ini. El Real tiga terakhir sebelumnya cuma memetik satu hasil imbang dan dua kekalahan di semua ajang.

Di saat harus bangkit, Madrid juga kehilangan pelatih Zinedine Zidane karena dinyatakan positif virus Corona. Asisten pelatih Zidane, David Bettoni, untuk sementara mengambil alih tugas kepelatihan.

"Kami telah melakukan latihan dengan baik untuk mempersiapkan pertandingan besok, itulah hal yang paling penting bagi kami," kata Bettoni seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Kami semua berada di proyek yang sama dan besok adalah satu lagi peluang untuk memperlihatkan bahwa kami adalah satu tim yang bersatu. Kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk meraih tiga angka," sambungnya.

"Tim memiliki energi dan dengan pikiran yang terpusat bagi pertandingan menghadapi Alaves. Kami siap untuk memainkan satu pertandingan yang bagus."

Meski Zidane tak bisa mendampingi tim, Bettoni menekankan bahwa apa yang ditampilkan Madrid nanti adalah hasil keputusan Zidane. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tetap bersama tim meski bukan dalam bentuk fisik.

"Saya melakukan tugas sebagai pelatih kedua dan saya berada di sini untuk membantu Zidane. Dia yang mengambil keputusan. Dia tidak akan berada bersama kami secara fisik, tapi akan mendampingi selama pertandingan untuk mendukung dan memberikan energinya kepada para pemain dan semuanya," Bettoni menegaskan.



Simak Video "Zidane Belum Menyerah"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com