Cie Madrid...Benzema-Vinicius Sudah Akur Nih?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 10 Feb 2021 11:17 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 03: Karim Benzema (L) of Real Madrid CF hugs his teammate Vinicius Junior (R) after winning the UEFA Champions League Group B stage match between Real Madrid and FC Internazionale at Estadio Santiago Bernabeu on November 03, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Karim Benzema dan Vinicius Junior sudah akur? (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Karim Benzema dan Vinicius Junior sempat ribut di awal musim ini. Tapi kini hubungan keduanya terlihat sudah jauh lebih baik.

Benzema dan Vinicius turun sebagai starter kala Real Madrid mengalahkan Getafe 2-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Keduanya lantas bekerja sama untuk membuka skor di menit ke-60, dengan Vinicius memberikan umpan untuk Benzema tuntaskan jadi gol.

Gol kedua adalah hasil sepakan Ferland Mendy menuntaskan umpan Marcelo. Di luar kemenangan ini, gol pertama Madrid menjadi topik menarik untuk dibahas.

Sebab seperti diketahui, Karim Benzema dan Vinicius Junior sebelumnya sempat tak akur. Pada Oktober tahun lalu i laga lawan Borussia Moenchengladbach, Benzema menyebut Vinicius bermain seperti sampah dan meminta Ferland Mendy untuk tak mengoper ke rekannya tersebut.

Itu bukan kali pertama Benzema kesal pada Vinicius. Vinicius sempat mengungkap kalau seniornya tersebut menegur di derby kontra Atletico Madrid dan meminta tukar posisi.

Vinicius pada prosesnya menegaskan hubungan dengan Benzema baik-baik saja. Tapi kala itu rumor keretakan di internal Real Madrid terlanjur berkembang liar.

Namun kerja sama keduanya dalam terciptanya gol semalam memberikan sinyal bahwa mereka kini sungguh baik-baik saja. Vinicius juga menyebut gol itu tercipta akibat proses latihan berulang-ulang yang dilakukannya dengan Benzema.

"Saya banyak melatih umpan seperti itu dengan Benzema di sesi latihan untuk lebih memudahkan semua orang. Saya sangat senang bisa mencatatkan assist. Saya ingin terus melakukan tugas saya dan tampil baik," ungkap pemain 20 tahun ini di situs resmi klub.

Jadi, betul sudah akur nih ya, Benzema dan Vinicius?



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rqi)