sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Okt 2020 18:15 WIB

Vinicius Enggak Sadar Ya Dibilang Main Kayak Sampah sama Benzema?

Kris Fathoni W - detikSport
MOENCHENGLADBACH, GERMANY - OCTOBER 27: Vinicius Junior of Madrid runs with the ball during the UEFA Champions League Group B stage match between Borussia Moenchengladbach and Real Madrid at Borussia-Park on October 27, 2020 in Moenchengladbach, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Vinicius Enggak Sadar Ya Dibilang Main Kayak Sampah sama Benzema? (Foto: Getty Images/Lars Baron)
Jakarta -

Vinicius Junior dapat celaan dari Karim Benzema dan Ferland Mendy, yang berdiri tak jauh darinya. Tapi Vinicius tampak tak sadar kalau dirinya lagi diomongin sama kedua rekannya tersebut.

Dilansir oleh Metro, adegan itu terjadi saat half time laga Borussia Monchengladbach Vs Real Madrid di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Laga itu sendiri berakhir 2-2, dengan El Real butuh dua gol pada menit-menit akhir untuk mengejar dan memaksakan hasil seri.

Nah, pada saat half time, dengan El Real dalam kondisi ketinggalan dua gol, kamera Telefoot di lorong stadion menangkap celaan yang diarahkan kepada Vinicius.

Saat itu Karim Benzema kedapatan ngobrol dengan Mendy mengenai performa tak oke Vinicius Junior di babak pertama. Obrolan Benzema-Mendy itu terjadi dalam bahasa Prancis sehingga tak dipahami si pemain asal Brasil, yang berdiri tak jauh dari keduanya.

"Mainnya kayak sampah, brother. Jangan mengoper ke dia deh!" demikian kira-kira makna perkataan Karim Benzema yang diucapkan dalam bahasa Prancis.

Mendy disebut juga tampak memiliki opini serupa mengenai performa Vinicius Junior di babak pertama. Mendy pun menyahut, "ia justru bermain melawan kita."

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, juga terlihat menyimak obrolan Karim Benzema dan Ferland Mendy. Berasal dari Belgia, Courtois pun bisa berbahasa Prancis.

Turut disebutkan bahwa Karim Benzema cs juga tampak sudah menyampaikan langsung kritikan dan masukan mereka buat Vinicius ketika hendak masuk lagi ke lapangan untuk memulai babak kedua.

Vinicius Junior sendiri pada prosesnya menjadi pemain pertama yang diganti Zinedine Zidane di laga tersebut, dengan ditarik keluar di menit ke-70. Ada Eden Hazard yang masuk menggantikannya.

(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com