Real Madrid Dekati Atletico, Zidane Belum Senang

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 10 Feb 2021 18:00 WIB
MADRID, SPAIN - JULY 10: Zinédine Zidane, head coach of Real Madrid gestures during the Liga match between Real Madrid CF and Deportivo Alaves at Estadio Alfredo Di Stefano on July 10, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Real Madrid Dekati Atletico, Zidane Belum Senang (Getty Images/Denis Doyle)
Madrid -

Real Madrid pelan-pelan mendekati Atletico Madrid di puncak klasemen liga. Namun, pelatih Zinedine Zidane belum senang.

Terbaru, Real Madrid mengalahkan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di pekan 22 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Karim Benzema dan Ferland Mendy masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan Los Blancos.

Hasil tersebut menjadi kemenangan kedua beruntun Real Madrid di bulan Februari, sekaligus mendongkrak posisinya di Klasemen Liga Spanyol. Sekarang Los Blancos ada di peringkat kedua dengan 46 poin, hanya terpaut 5 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak (Atletico masih punya satu laga belum dimainkan).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane puas dengan performa para pemainnya. Meski, dirinya belum senang walau sudah menempel Atletico.

"Posisi kamu belum berubah di klasemen," ujar Zidane seperti dilansir media Spanyol, Marca.

"Kami masih harus berjuang dan bekerja keras," lanjutnya.

Real Madrid sendiri sedang diterpa badai cedera. Zinedine Zidane harus memutar otak, memaksimalkan pemain yang ada.

Jadwal padat juga menanti Real Madrid. Benzema dkk selanjutnya akan menghadapi Valencia di tanggal 14 Februari, Valladolid di tanggal 21, dan Atalanta dalam babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 25 mendatang.

Di Liga Spanyol, Real Madrid juga dibuntuti Barcelona yang selisihnya cuma tiga poin.

(aff/raw)