Barcelona Vs Sevilla: Awas Ada Messi!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 02 Mar 2021 12:51 WIB
Barcelonas Lionel Messi scores a goal during a Spanish La Liga soccer match between Sevilla and Barcelona at the Ramon Sanchez-Pizjuan stadium in Seville, Spain, Saturday Feb. 27, 2021. (AP Photo/Angel Fernandez)
Sevilla begitu mewaspadai Lionel Messi saat menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey (Foto: Angel Fernandez/AP)
Barcelona -

Sevilla mewaspadai Lionel Messi saat jumpa Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey. La Pulga dinilai bisa melakukan segalanya untuk menyingkirkan Sevilla.

Sevilla bakal bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona, Kamis (4/2/2020) dini hari WIB. Pasukan Julen Lopetegui mengantungi keunggulan agregat 2-0 usai menang di leg pertama yang berlangsung di Ramon Sanchez Pijzuan.

Meski demikian, tugas berat tetap menanti Sevilla untuk lolos ke partai final. Los Palanganas harus meredam Barcelona yang tentu bakal tampil menyerang demi membalikkan agregat.

Hal yang gagal Sevilla lakukan pekan ini saat mereka takluk 0-2 dari Barcelona di kandang dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (27/2). Mereka di laga tersebut begitu sulit membendung Lionel Messi. La Pulga menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mengemas satu gol dan satu assist untuk Ousamane Dembele.

Sayap Sevilla, Alejandro Gomez, mengungkapkan Messi bakal kembali menjadi ancaman utama timnya di Camp Nou nanti. Ia menilai rekannya di timnas Argentina tersebut menjadi sosok yang bisa membuat perubahan.

Maka dari itu, Gomez berharap Messi tak dalam performa terbaik dalam laga nanti. Mantan pemain Sevilla ini juga mewanti-wanti rekannya untuk tak lengah saat mengawal kapten Barcelona tersebut jika ingin melaju ke final.

"Saat dia dalam kondisi terbaik, dia mampu melakukan apa saja. Kami harus sangat memperhatikan dia dan pemain lain, semoga ini bukan harinya Leo," ujar Gomez dikutip dari ABC Sevilla.

"Kami hanya butuh satu langkah lagi. Namun, kami tahu kesulitan yang harus kami hadapi karena tidak mudah mendapatkan hasil bagus di Camp Nou."

"Kami datang dengan kondisi yang menguntungkan tetapi saya pikir kami harus melakukan hal-hal yang lebih baik daripada yang kami lakukan di rumah untuk menyingkirkan mereka," jelas mantan pilar Atalanta ini.



Simak Video "Telat Panas, Barcelona Akhirnya Taklukkan Rayo Vallecano 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)