Atletico Vs Madrid, Koeman Dukung Siapa?

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 06 Mar 2021 06:29 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 08: Head coach Ronald Koeman of FC Barcelona during the UEFA Champions League Group G stage match between FC Barcelona and Juventus at Camp Nou on December 08, 2020 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman berkomentar soal hasil yang ia harapkan dari Derby Madrid antara Atletico Madrid dan Real Madrid (Foto: Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Derby Madrid akan memanaskan Liga Spanyol akhir pekan ini. Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengharapkan hasil yang menguntungkan timnya. Apa itu?

Laga Atletico vs Madrid di pekan ke-26 Liga Spanyol akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Ini akan jadi duel antara dua tim teratas di klasemen Liga Spanyol saat ini.

Atletico Madrid tengah memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 24 pertandingan. Mereka unggul lima angka atas Barcelona dan Real Madrid yang menguntit di belakangnya.

Barcelona sendiri akan tandang ke markas Osasuna pada Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. Ronald Koeman berharap Blaugrana bisa memetik poin penuh di laga ini sambil mengharapkan hasil yang menguntungkan mereka dari Derby Madrid.

Tanpa menyebut nama klub, Koeman berharap mereka yang ada di puncak klasemen akan kehilangan poin.

"Ini adalah pertandingan penting karena di hari Minggu ada pertandingan antara Atletio dan Real Madrid. Salah satu atau keduanya akan kehilangan poin," ujar Koeman dalam konferensi pers jelang laga melawan Osasuna seperti dilansir Football Espana.

"Yang penting bagi kami adalah menang besok di laga yang akan menantang kami, melawan tim kuat dan di stadion mereka. Sekali lagi kami harus siap."

"Pertama, kami harus menghadapi pertandingan kami lebih dulu. Kami harus menang," lanjut Koeman.

"Selalu lebih baik hasilnya kalau tim yang ada di puncak kehilangan poin. Tapi kami tidak boleh terobsesi dengan pertandingan mereka, karena kalau kami tidak menang," kata Koeman soal hasil yang ia harapkan dari laga Atletico vs Madrid.

(nds/bay)