Atletico Vs Madrid: Bagaimana Rekor Luis Suarez Lawan El Real?

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 06 Mar 2021 10:31 WIB
Atletico Madrids Luis Suarez celebrates after scoring during a La Liga soccer match between Atletico Madrid and Celta at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid, Spain, Monday, Feb. 8, 2021. (AP Photo/Jose Breton)
Atletico vs Madrid, sebagus apa rekor Luis Suarez melawan El Real. (Foto: AP/Jose Breton)
Jakarta -

Atletico Madrid akan melawan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros mempunyai sosok tajam, Luis Suarez. Bagaimana rekornya melawan El Real?

Di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB, Atletico vs Madrid berlangsung. Derby ibu kota ini bisa menjadi penentu juara Liga Spanyol musim ini.

Atletico ada di posisi teratas klasemen Liga Spanyol dengan raihan 58 poin hasil 24 kali bermain, mereka berjarak 5 angka dari Barcelona dan Madrid di posisi kedua.

Di skuad Atletico ada satu pemain yang sangat akrab dengan Madrid. Dia Suarez, sudah 17 kali menghadapi El Real.

Suarez sudah menghadapi Madrid bersama 3 klub. Selain Atletico, pemain Uruguay itu juga pernah membela Ajax dan Barcelona.

Dalam laga-laga melawan Madrid, Suarez mampu mempersembahkan 7 kemenangan untuk yang dibelanya, 4 hasil imbang, dan sudah 6 kali menelan kekalahan.

Suarez mampu membukukan 11 gol dan ada 5 assist yang berhasil dicetak. Sekali hat-trick pernah dibukukan saat melawan Madrid pada musim 2018/2019. Saat itu, dia membela Barcelona untuk membantu tim Catalan menang 5-1 di Camp Nou.

Sial bagi Suarez, dalam tiga laga terakhir dia gagal mencetak gol saat melawan Madrid. Yang terakhir, pemain Uruguay itu gagal bikin gol saat Atletico tumbang 0-2 di Estadio Alfredo Di Stefano.

Pada putaran pertama itu, gol dari Casemiro dan bunuh diri Jan Oblak yang menyebabkan kekalahan Los Rojiblancos. Bisa bikin gol di Atletico vs Madrid kali ini, Suarez?



Simak Video "Real Madrid Pepet Atletico Usai Menang 2-0 Atas Getafe"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)