Messi Bisa Jadi Nomor 1 Dunia Lagi Jika Bertahan di Barcelona

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 04 Apr 2021 17:30 WIB
Barcelonas Lionel Messi celebrates after scoring the opening goal during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Elche at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Wednesday, Feb. 24, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)
Lionel Messi diyakini bertahan di Barcelona dan terus menjadi nomor satu di dunia. (Foto: AP/Joan Monfort)
Jakarta -

Mantan pencari bakat Barcelona, Andre Cury, yakin bahwa Lionel Messi bakal bertahan di Camp Nou. Messi juga diyakini bakal menjadi pemain nomor satu di dunia lagi.

Kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada 30 Juni 2021. Ada rumor bahwa La Pulga berpotensi pergi menuju Manchester City atau Paris Saint-Germain.

Cury percaya bahwa Messi tidak akan meninggalkan Barcelona dan bakal memperpanjang kontrak. Pemain 33 tahun itu juga diyakini bakal menjadi pemain nomor satu lagi.

"Saya hampir yakin Messi akan bertahan di Barcelona. Dia akan bahagia lagi di sana. Barcelona akan punya tim baru yang bermain bagus, dan dalam satu atau dua tahun lagi dia akan menjadi nomor satu di dunia," kata Cury kepada Radio Continental.

"Rumah Messi adalah Barcelona dan Argentina. Leo mencintai Argentina; dia bermain dengan seluruh kekuatannya di tim nasional, dan juga di Barcelona," sambungnya

"Yang membuat Messi resah adalah dia menginginkan tim yang kompetitif. Barcelona juga sudah menjanjikan akan memberikan tim demikian, tetapi tidak memenuhinya."

Joan Laporta saat ini kembali menjadi presiden Barcelona. Messi dinilai punya hubungan baik dengan Laporta dan itu bisa menjadi pertimbangan untuk bertahan.

"Saya tahu sejarah Messi di Barcelona. Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Laporta dan sekarang dia kembali. Ada banyak hal positif (terjadi di klub)," Cury menegaskan.



Simak Video "Presiden Terpilih Barcelona, Joan Laporta: Messi Mencintai Barca"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)