Madrid Sodorkan Vinicus ke PSG Demi Mbappe?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 06 Apr 2021 01:00 WIB
Real Madrids Vinicius Junior reacts during the Champions League, Group B, soccer match between Shakhtar Donetsk and Real Madrid at the Olimpiyskiy Stadium in Kyiv, Ukraine, Tuesday, Dec. 1, 2020. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Ada potensi pertukaran Vinicius Junior dengan Kylian Mbappe. (Foto: Efrem Lukatsky/AP)
Jakarta -

Ada rumor bahwa Paris Saint-Germain bakal memboyong Vinicius Junior jika Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid. Jorge Valdano bakal mendukung kemungkinan itu.

Bintang muda PSG itu sudah cukup lama dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Spekulasi masa depannya semakin santer lantaran kontrak Mbappe di Parc des Princes akan habis pada musim panas tahun depan.

Rekan setimnya, Neymar, sempat mengungkap harapannya agar Mbappe mau lebih lama memperkuat PSG. Namun, sejauh ini Mbappe belum memutuskan masa depannya.

Demi mengantisipasi kepergian bintangnya itu, PSG dikabarkan menyiapkan rencana meminta Vinicius dari Madrid kalau menginginkan Mbappe. Mantan pemain, pelatih, dan direktur Real Madrid Jorge Valdano bakal setuju jika punya kewenangan terkait transfer.

"Apakah saya akan memasukkannya ke dalam kesepakatan? Jika pertukarannya seperti itu (Mbappe untuk Vinicius), maka jawaban saya, ya," kata Valdano kepada El Transistor, yang dikutip oleh Marca.

"Tidak hanya akan mendatangkan salah satu pemain paling menarik dan kuat di dunia, tapi juga untuk merekrut seseorang dengan usia yang sama dan di posisi yang sama," tegasnya,

Meski menyepakati kemungkinan pertukaran, Valdano tidak menganggap remeh Vinicius. Dia sangat percaya dengan kemampuan pemain asal Brasil tersebut



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)