Cedera Ligamen, Vazquez: Hancur!

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 12 Apr 2021 21:10 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 10: Lucas Vazquez of Real Madrid sits injured as Sergio Busquets of FC Barcelona offers his hand during the La Liga Santander match between Real Madrid and FC Barcelona at Estadio Alfredo Di Stefano on April 10, 2021 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Lucas Vazquez terancam tak bisa memperkuat Real Madrid di sisa musim ini. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Jakarta -

Lucas Vazquez terancam menutup musim lebih cepat di Real Madrid karena cedera. Hatinya saat ini hancur, tapi terus bertekad pulih secepatnya.

Vazquez mengalami cedera saat memperkuat Madrid di laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Dia pun diganti jelang akhir babak pertama.

Pihak klub langsung melakukan pemeriksaan selepas Madrid menang 2-1 atas Barcelona. Hasilnya diketahui sang gelandang mengalami cedera ligamen.

"Setelah diadakan pemeriksaan kepada Lucas Vazquez oleh Layanan Medis Real Madrid, yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera ligamen posterior lutut kiri. Pantauan terus dilakukan," tulis keterangan Madrid.

Vazquez sangat terpukul dengan cedera tersebut, namun dia tetap tidak mau putus asa terkait kondisinya. Vazquez juga bakal mendukung timnya dari luar lapangan untuk merebut gelar LaLiga dan Liga Champions.

"Saya harus membantu tim dari pinggir lapangan untuk sementara waktu. Hancur, tapi tidak pernah putus asa. Jika ada satu hal yang diajarkan klub ini kepada saya adalah untuk selalu berjuang," kata Vazquez dalam unggahannya di Insatgram pribadi.

"Mulai saat ini, saya melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin dan membantu tim ini di tahap akhir. Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan Anda," tegasnya.



Simak Video "Prediksi Real Madrid vs Barcelona Bareng PRMI dan Indobarca Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)