Sudahlah, Eden Hazard... Balik Lagi Saja ke Chelsea

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 17 Apr 2021 17:30 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 03: Eden Hazard of Real Madrid CF reacts during the UEFA Champions League Group B stage match between Real Madrid and FC Internazionale at Estadio Santiago Bernabeu on November 03, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Eden Hazard disarankan kembali ke Chelsea. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Eden Hazard belum mampu memberikan penampilan terbaiknya bersama Real Madrid. Bintang asal Belgia itu disarankan kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Hazard diboyong Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019. Dia direkrut dengan harga fantastis mencapai 100 juta euro, serta diikat kontrak hingga 2024.

Madrid berharap betul Hazard bisa meninggalkan peran Cristiano Ronaldo sebagai bintang utama. Namun, harapan tersebut belum mampu terwujud hingga saat ini.

Alih-alih tampil impresif, Eden Hazard justru lebih banyak masuk ke ruang perawatan Real Madrid. Total 60 pertandingan dilewatkannya akibat cedera, lebih banyak dari jumlah penampilannya bersama Los Blancos.

Sejauh ini, Hazard baru bermain sebanyak 36 kali bersama Madrid di semua kompetisi. Dia pun baru mencatatkan empat gol dan tujuh assist saja, angka yang jelas sedikit sekali untuk pemain sekaliber dirinya.

Kurang menonjolnya performa Hazard di Madrid mendapat sorotan dari berbagai pihak. Salah satu yang berkomentar ialah eks pemain Arsenal, Paul Merson, yang menyebut Hazard gagal total di Spanyol.

Merson pun menyarankan Hazard kembali ke Chelsea. Pria yang aktif sebagai pundit itu meyakini The Blues akan menerima kembali mantan bintangnya tersebut.

"Chelsea akan menerimanya kembali, tak diragukan lagi. Sebelum dia pergi, dia berada di planet yang berbeda," kata Merson, dikutip dari Daily Star.

"Sedih melihat dia tidak berkembang di Madrid. Mereka membawanya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan dia tak akan pernah bisa melakukan itu," Merson menambahkan.

"Anda mesti berharap Chelsea memiliki klausul yang mana mereka bisa mendatangkannya kembali. Anda pasti ingin sekali melihatnya balik lagi ke Premier League," ujarnya mengenai Eden Hazard.



Simak Video "Prediksi Real Madrid vs Barcelona Bareng PRMI dan Indobarca Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)