Asyik Ketawa Ketiwi, Hazard Bakal Dijual Murah Real Madrid

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 07 Mei 2021 18:10 WIB
Real Madrids Eden Hazard gestures during Spanish Super Cup semi final soccer match between Real Madrid and Athletic Bilbao at La Rosaleda stadium in Malaga, Spain, Thursday, Jan. 14, 2021. (AP Photo/Jose Breton)
Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Jose Breton/AP)
Madrid -

Eden Hazard kedapatan asyik tertawa setelah Real Madrid tersingkir di Liga Champions. Imbasnya, pemain Belgia itu bakal dijual murah Los Blancos.

Hazard masih kesulitan beradaptasi di Madrid. Sejak dibeli dari Chelsea, pemain Belgia itu banyak diterpa cedera.

Dalam dua musim, Hazard baru bermain 40 kali dan membuat 4 gol. Statistik yang jomplang, mengingat winger 30 tahun itu bisa bikin 110 gol di Chelsea.

Hazard sendiri baru saja gagal membawa Madrid ke final Liga Champions. Ia dan rekan-rekannya disingkirkan Chelsea, bekas klubnya, di semifinal dengan agregat 1-3.

Bahkan, Hazard malah membuat 'ulah' selepas kekalahan tersebut. Pemain yang juga sempat berseragam Lille itu kedapatan asyik tertawa bersama mantan rekannya di Chelsea, Kamis (6/5/2021), beberapa menit setelah Madrid tersingkir dari Liga Champions.

Hazard sendiri sudah meminta maaf atas sikapnya. Ia mengaku menyesal, dan siap bertekad merebut gelar Liga Spanyol sebagai penebusan dosanya.

Namun, ulah terbaru Hazard itu kadung membuat Madrid gerah. Menurut ABC, Los Galacticos akan melegonya pada musim panas nanti karena sikap tidak profesionalnya.

Disebutkan, Hazard siap dilepas jika ada yang menawarnya sebesar 50 juta euro saja. Padahal, Madrid membelinya seharga 100 juta euro, plus tambahan lain yang membuatnya nyaris mencapai 150 juta euro.

Ada anggapan, penjualan Hazard bisa menjadi langkah Madrid mengumpulkan uang. Sebab, raksasa Ibu Kota Spanyol itu juga ingin merekrut Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Selain Hazard, beberapa pemain lain juga kabarnya siap dijual Madrid pada musim panas nanti. Pemain lain yang kabarnya masuk daftar jual adalah Raphael Varane, Isco, Gareth Bale, Vinicius Junior, dan Marcelo.

(yna/rin)