Barcelona Vs Atletico: Luis Suarez Bakal Canggung Balik ke Camp Nou

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 08 Mei 2021 17:00 WIB
Atletico Madrids Luis Suarez, left, gestures as Levantes Jose Luis Morales celebrates with his teammates scoring his sides opening goal during the Spanish La Liga soccer match between Atletico Madrid and Levante at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid, Spain, Saturday, Feb. 20, 2021. (AP Photo/Manu Fernandez)
Luis Suarez akan canggung saat Barcelona vs Atletico Madrid. (Foto: AP/Manu Fernandez)
Jakarta -

Barcelona vs Atletico Madrid menjadi momen reuni Luis Suarez. El Pistolero disebut akan mendapati suasana canggung.

Di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) malam WIB, Barcelona vs Atletico berlangsung. Itu menjadi kali pertama Luis Suarez kembali ke mantan kandangnya usai meninggalkan skuad Los Cules di awal musim.

Suarez menunjukkan diri belum habis dengan tampil produktif untuk Atletico. Dia sudah mencetak 19 gol dan 2 assist di Liga Spanyol.

Barcelona sudah mengunggah momen foto bersama Suarez menyambut pertandingan dengan Atletico.

"Pertama rekan setim, lalu menjadi lawan. Selalu menjadi teman. @LuisSuarez," kicau akun Barcelona.

Pelatih Barca, Ronald Koeman, bilang bahwa pertandingan dengan Atletico bisa menciptakan suasana canggung untuk Suarez. Blaugrana akan disiapkan tak cuma mewaspadai pemain Uruguay itu.

"Itu mungkin akan menjadi suatu hal yang aneh untuk Suarez dan untuk pemain-pemain kami. Dia bermain di sini selama bertahun-tahun," kata Koeman di Sport.

"Tapi, kami profesional. Semua orang akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangi laga. Tak perlu berputar-putar membahas ini. Kami harus fokus padanya, tapi juga pada pemain lainnya," kata dia menambahkan.

Pada pertemuan pertama Barcelona dengan Atletico Madrid, Luis Suarez tak bisa bermain. Dia terinfeksi virus Corona hingga tak bisa berlaga.

Dibela Suarez, Atletico kini memimpin perburuan gelar juara Liga Spanyol. Tim asuhan Diego Simeone itu memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan 76 poin, unggul 2 angka dari Real Madrid dan Barcelona.



Simak Video "Atletico Madrid Ditahan Imbang Getafe"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)