Link Live Streaming Real Madrid Vs Sevilla, Laga Krusial LaLiga

Tim detikcom - Sepakbola
Minggu, 09 Mei 2021 17:00 WIB
NEW YORK, NY - APRIL 23:  A view of the LaLiga logo at a roofop viewing party of El Clasico - Real Madrid CF vs FC Barcelona hosted by LaLiga at 230 Fifth Avenue on April 23, 2017 in New York City.  (Photo by Brian Ach/Getty Images for LaLiga)
Link Live Streaming Real Madrid Vs Sevilla, Laga Krusial LaLiga. Foto: (Brian Ach/Getty Images)
Jakarta -

Simak di sini link live streaming Real Madrid Vs Sevilla, Senin (9/5/2021) dini hari WIB. Hasil laga itu bisa jadi krusial ke persaingan gelar juara LaLiga Spanyol.

Real Madrid dan Sevilla adalah dua dari empat tim yang masih terlibat dalam persaingan untuk memperebutkan gelar juara Liga Spanyol pada musim ini. Atletico Madrid dan Barcelona adalah dua tim lainnya.

Keempatnya juga sudah tak mungkin lagi dikejar oleh tim-tim lain di bawahnya. Maka kini mereka praktis fokus bersaing untuk bisa finis di posisi paling atas.

Berikut ketatnya persaingan titel LaLiga sejauh ini:

[Gambas:Opta]

Selepas Barcelona vs Atletico Madrid cuma bisa berbagi satu angka hasil dari skor akhir 0-0 di duel pada jornada ke-35, Sabtu (8/5) malam WIB, Real Madrid kini punya peluang untuk merebut posisi teratas klasemen Liga Spanyol.

Jika El Real mampu mengalahkan Sevilla, raihan poinnya akan setara dengan Atletico Madrid yang memuncaki klasemen sementara. Tapi Real Madrid akan tetap berhak atas posisi teratas karena punya keunggulan head to head atas Los Colchoneros.

Sebelum membahas lebih lanjut link live streaming Real Madrid Vs Sevilla, berikut statistik kedua tim dalam lima laga terakhir LaLiga:

Real Madrid (M, S, M, S, M)
Real Madrid vs Barcelona: 2 - 1
Getafe vs Real Madrid: 0 - 0
Cádiz vs Real Madrid: 0 - 3
Real Madrid vs Real Betis: 0 - 0
Real Madrid vs Osasuna: 2 - 0

Sevilla (M, M, M, M, K)
Celta Vigo vs Sevilla: 3 - 4
Real Sociedad vs Sevilla: 1 - 2
Levante vs Sevilla: 0 - 1
Sevilla vs Granada: 2 - 1
Sevilla vs Athletic Club: 0 - 1

Link live streaming:

Real Madrid Vs Sevilla, Senin (10/5) dini hari WIB pukul 02:00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan lewat link berikut ini.

(krs/rin)