Dulu Rekan, Kini Lawan... Ter Stegen pun Teriak-teriak ke Suarez

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 09 Mei 2021 18:00 WIB
Barcelonas goalkeeper Marc-Andre ter Stegen, left, helps Atletico Madrids Luis Suarez during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Atletico Madrid at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Saturday, May 8, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dan Luis Suarez. (Foto: Joan Monfort/AP)
Barcelona -

Ada insiden antara Marc-Andre Ter Stegen dengan Luis Suarez, di laga Barcelona vs Atletico Madrid. Kiper Barca itu sampai teriak-teriak ke mantan rekan satu timnya.

Laga panas tersaji di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021), saat Barcelona menjamu Atletico dalam lanjutan Laliga. Blaugrana kedatangan mantan strikernya, Suarez.

Suarez, yang dilepas Barcelona ke Atletico musim panas lalu, cukup merepotkan barisan pertahanan tuan rumah. Beberapa kali penyerang Uruguay itu memaksa bek Barcelona bekerja keras.

Salah satunya adalah ketika terjadi di babak pertama. Luis Suarez sukses membuat kesal mantan rekannya, Marc-Andre Ter Stegen.

Semua berawal ketika penyerang Atletico Madrid itu hendak menyambut crossing di kotak penalti Barcelona. Pemain 34 tahun itu pun berduel udara dengan Ter Stegen.

Luis Suarez bisa menanduk bola, namun juga bisa dihalau Ter Stegen. Kiper asal Jerman itu kemudian juga tak sengaja mengenai kepala Suarez.

Suarez pun tergeletak, terlihat kesakitan dan meminta penalti. Ter Stegen lantas kesal, dan berteriak, 'Hei, Luis! Tidak begitu, dong!" katanya.

Suarez pun membalas, sebagaimana dikutip Marca. "Tetap di sana. Tetaplah di sana," katanya.

Laga sendiri berakhir imbang 0-0. Hasil itu membuat Atletico Madrid masih berada di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan 77 poin, sementara Barcelona di posisi dua dengan 75 angka.

(yna/rin)