Atletico Juara LaLiga, Suarez Hampir Kirim Foto ke Bartomeu-Koeman

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 25 Mei 2021 22:50 WIB
Atletico Madrids Luis Suarez celebrates with supporters after the Spanish La Liga soccer match between Atletico Madrid and Valladolid at the Jose Zorrilla stadium in Valladolid, Spain, Saturday, May 22, 2021. Atletico won 2-1 and clinches its 11th Spanish La Liga title. (AP Photo/Manu Fernandez)
Luis Suarez nyaris kirim foto selebrasi juara Liga Spanyol ke Ronald Koeman dan Bartomeu (AP/Manu Fernandez)
Madrid -

Luis Suarez sepertinya masih kesal dengan perlakuan Barcelona. Dia mengaku hampir saja pamer trofi juara Liga Spanyol ke Ronald Koeman dan Josep Bartomeu.

Suarez jadi aktor penting di balik keberhasilan Atletico menjuarai Liga Spanyol. Suarez mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Real Valladolid di pekan terakhir kemarin.

Sebelumnya Atletico sempat tertinggal lebih dulu dari Valladoli. Suarez juga melakukannya sepekan sebelumnya saat Atletico mengalahkan Osasuna 2-1 yang jadi kunci menuju tangga juara.

Total 21 gol yang dicetak Suarez menyempurnakan musim debutnya bersama Atletico. Dia seperti ingin membuktikan bahwa Barcelona telah salah membuangnya musim panas lalu, terutama buat Bartomeu sebagai mantan presiden serta Koeman selaku pelatih.

Dinilai terlalu tua untuk skuat Barcelona saat ini, Suarez rupanya masih tajam di depan gawang dan 17 gol di antaranya yang dibuat di liga begitu penting dalam laju Atletico di puncak klasemen.

Ketika Suarez sukses setelah didepak, apakah Bartomeu dan Koeman sudah memberi selamat?

"Tidak ada satupun yang menyelamati saya, tapi saya nyaris mengirimkan mereka foto!," ujar Suarez sambil tertawa dalam wawancara dengan El Partidazo de COPE.

Ah, ada-ada saja, Luis Suarez.

(mrp/rin)