Karim Benzema Kecewa Banget Ditinggal Zidane

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 31 Mei 2021 04:00 WIB
GRANADA, SPAIN - MAY 13: Karim Benzema of Real Madrid with Zinedine Zidane after being substituted during the La Liga Santander match between Granada CF and Real Madrid at Estadio Nuevo Los Carmenes on May 13, 2021 in Granada, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Karim Benzema kecewa ditinggal Zinedine Zidane (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Madrid -

Karim Benzema kecewa Zinedine Zidane memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid. Namun, ia menegaskan takkan berlarut-larut meratapi kepergian Zidane.

Zidane resmi memutuskan untuk mundur dari posisi pelatih Real Madrid. Hal tersebut diumumkan pada pihak Madrid, Kamis (27/5/2021) sore WIB.

Pria asal Prancis ini mundur setelah Los Blancos gagal meraih satu pun gelar di musim ini. Madrid hanya menjadi runner-up di LaLiga usai kalah bersaing dengan Atletico Madrid yang menjadi juara.

Sementara di ajang Copa del Rey, mereka terhenti di babak 32 besar. Pada Liga Champions, El Real tersingkir di semifinal.

Benzema begitu kecewa dengan keputusan Zidane ini. Namun, ia menegaskan tak ingin terlalu berlarut-larut dengan kesedihan usai ditinggal kompatriotnya tersebut.

Penyerang 33 tahun ini sendiri tampil apik di musim terakhirnya bersama Zidane. Ia mampu menjadi mesin gol Madrid dengan mampu mengemas 30 gol di semua ajang.

Performa menawan tersebut turut membawa Benzema kembali dipanggil ke timnas Prancis setelah terpinggirkan hampir lima tahun. Sebelumnya, Benzema tak dilirik pelatih Les Bleus, Didier Deschamps sejak 2015 usai kasus pemerasan video porno mantan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena mencuat.

"Dia adalah pelatih yang hebat dan secara pribadi, dia adalah pria yang sempurna. Dia hebat. Saya kecewa dia pergi, tapi hidup harus terus berjalan,"kata Benzema dikutip dari Managing Madrid.

Bagi Zidane, ini adalah kali kedua dirinya mundur saat menjadi pelatih Madrid. Sebelumnya, langkah serupa pernah diambilnya pada 2018. Namun, ia kemudian kembali membesut Madrid pada 2019. Selama dua periode membesut Madrid, Zidane mampu mempersembahkan dua gelar LaLiga dan tiga gelar Liga Champions untuk Madrid.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)