Griezmann: Messi Bisa Ubah Melon Jadi Kaviar!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 11 Jun 2021 16:30 WIB
VILLAREAL, SPAIN - APRIL 25: Antoine Griezmann of FC Barcelona celebrates with Lionel Messi after scoring their sides first goal during the La Liga Santander match between Villarreal CF and FC Barcelona at Estadio de la Ceramica on April 25, 2021 in Villareal, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Striker Barcelona Antoine Griezmann menegaskan, Lionel Messi adalah rekan setim yang menyenangkan. (Foto: Getty Images/Aitor Alcalde)
Munich -

Hubungan Antoine Griezmann dan Lionel Messi rupanya cukup hangat. Duo pemain depan Barcelona itu selama ini dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik.

Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Sejauh ini sih performa penyerang Prancis itu belum memenuhi ekspektasi dari tebusannya sebesar 120 juta euro.

Selama dua musim berkostum Blaugrana, Griezmann baru mengemas 35 gol saja dalam 99 penampilan di seluruh kompetisi. Spekulasi yang berembus mengabarkan, hal itu dipengaruhi oleh hubungan Griezmann dengan Messi yang tidak terlalu akur.

Pada akhir tahun lalu paman Griezmann, Emmanuel Lopes, dan mantan agen si pemain, Eric Olhats sama-sama menyerang pemilik enam Ballon d'Or Itu.

Griezmann begitu kagum dengan Lionel Messi. Pemilik medali juara Piala Dunia 2018 itu mengatakan, hubungan dia dengan Messi tidak seburuk yang dipikirkan orang-orang.

"Di atas lapangan, sangat gampang bermain dengan dia. Anda mengirim dia sebuah melon, dia mengubahnya menjadi kaviar," puji Griezmann. "Kami tidak punya tekanan untuk melewatkan sebuah operan dengan dia."

"Kami memahami satu sama lain, terkadang saling berkirim pesan dan berbincang-bincang saat latihan. Di atas lapangan, dia itu rekan setim yang sangat menyenangkan," ujar dia kepada L'Equipe yang dilansir ESPN.

Kendati demikian, Griezmann toh nyatanya tidak bahagia-bahagia amat di Barcelona. Jika dibandingkan dengan timnas Prancis, pesepakbola berusia 30 tahun itu merasa lebih bebas.

"Mereka yang paham tentang sepakbola sadar bahwa aku selalu bagus di manapun aku bermain. Untuk tim nasional, semuanya mengalir melewati aku, aku merasa lebih bebas di sini daripada Barca, seperti di Atletico, apakah itu meminta bola atau menembak dari dalam kotak penalti," Antoine Griezmann menambahkan.



Simak Video "Presiden Terpilih Barcelona, Joan Laporta: Messi Mencintai Barca"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)