Eden Hazard Ragu dengan Kaki

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 21 Jun 2021 15:43 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 27:  Eden Hazard of Real Madrid looks on during the UEFA Champions League Semi Final First Leg match between Real Madrid and Chelsea FC at Estadio Alfredo Di Stefano on April 27, 2021 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)(Photo by Denis Doyle/Getty Images
Eden Hazard tak yakin bisa segesit dulu lagi. Foto: (Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Eden Hazard telah pulih dari cedera, namun pemain Real Madrid itu tidak tahu apakah pergelangan kaki masih bisa seperti dulu lagi.

Hazard adalah pemain yang sangat oke selama memperkuat Chelsea. Dia nayris sulit digeser dan selalu nyaris menjadi penentu kemenangan The Blues.

Penampilan gemilang Hazard di Chelsea membuat Madrid tergoda untuk memboyong. Pria asal Belgia itu kemudian dilepas Chelsea karena sudah sulit untuk menahan dan uang yang diterima cukup besar.

Alih-alih bisa bersinar di Madrid, Hazard malah tidak kunjung berkilau. Dia mengalami cedera berulang kali dan harus banyak absen di pertandingan.

Jumlah penampilan Eden Hazard di Real Madrid bahkan masih kalah jauh dari durasi absennya. Hal itu membuat masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut dipertanyakan.

Nah, Hazard kini sudah pulih dan bisa membela Timnas Belgia di Euro 2020. Meski sudah bisa bermain, Hazard ragu apakah kakinya masih sama seperti yang dulu.

"Saya tidak pernah meragukan kualitas saya. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan sepakbola. Yang saya tidak tahu adalah apakah pergelangan kaki saya akan sama seperti sepuluh tahun lalu. Inilah hidup," kata Hazard seperti dikutip Marca.

Hazard juga bicara soal Sergio Ramos yang sudah pergi dari Real Madrid. Eden Hazard berharap Ramos mendapatkan yang terbaik setelah 16 musim memperkuat Los Blancos.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya sebetulnya ingin terus bermain dengannya. Kami bersama selama dua tahun, dia adalah seorang pemimpin," Hazard mengungkapkan.

"Dia adalah salah satu bek terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya harap dia terus menikmatinya," Hazard menegaskan.

(ran/krs)