Diego Simeone Disebut Desak Atletico Pulangkan Antoine Griezmann

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 17 Jul 2021 12:40 WIB
Frances Antoine Griezmann, left, celebrates his goal against Bulgaria during the international friendly soccer match between France and Bulgaria at the Stade De France in Saint Denis, North of Paris, France, Tuesday, June 8, 2021. (AP Photo/Francois Mori)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone disebut amat menginginkan Antoine Griezmann. (Foto: AP/Francois Mori)
Jakarta -

Atletico Madrid dikaitkan lagi dengan Antoine Griezmann. Diego Simeone yang disebut oleh media Spanyol ingin pemain Prancis itu kembali ke Wanda Metropolitano.

Griezmann masih belum bisa menunjukkan potensi maksimalnya bersama Barcelona. Dia datang pada awal musim 2019/2020, sudah bermain 99 kali untuk Los Cules.

Ada kontribusi 35 gol yang dicetak oleh Griezmann untuk Barcelona. Sementara untuk trofi, baru ada satu gelar juara, saat memenangi Copa del Rey di musim lalu.

Barcelona saat ini sedang dihadapkan pada masalah krisis keuangan. Tim Catalan itu harus merampingkan pengeluaran, utamanyasoal gaji pemain.

Ada beberapa pemain yang dikabarkan mesti dilepas. Lionel Messi sudah menyelesaikan kontrak dengan Los Cules, Philippe Coutinho ada dalam daftar jual, juga Griezmann yang kabarnya juga terbuka untuk dilego.

Belakangan ini muncul rumor mengenai pertukaran pemain Ateltico, Saul, dengan Griezmann. Tapi, Barcelona lebih menginginkan Joao Felix menjadi bagian dari pembicaraan transfer.

Media Spanyol, Sport, mengabarkan bahwa pelatih Atletico, Simeone, yang amat menginginkan Griezmann.

Bersama Simeone, Griezmann menunjukkan potensi terbaik. Dalam asuhan El Cholo, pemain Prancis 30 tahun itu menyumbangkan 133 gol dan 53 assist dalam 257 pertandingan bersama Los Cholconeros.

Ada sebanyak tiga gelar juara yang disumbangkan oleh Griezmann untuk Atletico. Piala Super Spanyol. Piala Super Eropa, dan Liga Europa menjadi deretan trofi yang sudah dimenangi Griezmann bersama Atletico.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)