Mourinho Pernah Sebut Pacar Mesut Oezil Perempuan Gampangan?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 18 Jul 2021 12:30 WIB
MADRID, SPAIN - DECEMBER 16:  Real Madrid CF head coach Jose Mourinho talks with Mesut Ozil of Real Madrid during the La Liga match between Real Madrid CF and RCD Espanyol at estadio Santiago Bernabeu on December 16, 2012 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Mourinho Pernah Sebut Pacar Mesut Oezil Perempuan Gampangan? Foto: Denis Doyle/Getty Images
Jakarta -

Masih soal heboh bocoran audio Florentino Perez. Kini Presiden Real Madrid itu menyebut pacar Mesut Oezil pernah dihina oleh Jose Mourinho!

Sepanjang pekan ini sudah muncul bocoran-bocoran yang diklaim sebagai rekaman suara dari pria 74 tahun itu. Ada beragam hal yang dibahas dalam audio tersebut.

Florentino Perez antara lain mencibir sosok-sosok legenda klub seperti Raul Gonzalez, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, Luis Figo, dan Guti. Bahkan pelatih kondang seperti Vicente del Bosque dan Jose Mourinho pun tak luput.

Menurut El Confidencial, yang dilansir Marca, salah satu sosok yang dibahas dalam bocoran audio terbaru adalah Mesut Oezil dan Jose Mourinho. Keduanya pernah kerja bareng selama beberapa tahun di Real Madrid sebagai pemain-pelatih.

"[Ozil] datang ke sini pada usia 21 tahun. Ia adalah generasi ketiga (dari garis keturunan) Turki dan kemudian ia bergabung ke Madrid," kata Florentino Perez dalam rekaman suara itu.

"Ia kemudian putus dengan pacarnya dan mengubah gaya hidup, usai jatuh hati dengan seorang model Italia asal kota Milan. Ia punya jet pribadi, jadi ia bisa terbang ke sana, bercinta, dan kembali ke sini."

"Lalu suatu hari, Jose Mourinho terusik. Ia [Mourinho] dengan canda berkata, 'Hei, Oezil bodoh, anggap saja aku ayahmu dan biar aku kasih tahu sesuatu karena pacarmu itu sudah bercinta dengan semua orang di Inter dan AC Milan, termasuk staf pelatih di kedua tim'. [Oezil] pada akhirnya mencampakkan perempuan itu," tutur Perez berkisah dalam audio tersebut.

Dalam rekaman suara lain, Florentino Perez diketahui sempat menyinggung nama Jose Mourinho bersama Cristiano Ronaldo. Kedua sosok asal Portugal itu disebutnya sebagai sosok manja, egois, dan idiot.

(krs/yna)