Ancelotti Tertarik Bawa Diogo Dalot ke Real Madrid

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 19 Jul 2021 09:40 WIB
SEVILLE, SPAIN - JUNE 27: Diogo Dalot of Portugal reacts after a missed chance during the UEFA Euro 2020 Championship Round of 16 match between Belgium and Portugal at Estadio La Cartuja on June 27, 2021 in Seville, Spain. (Photo by Marcelo Del Pozo - Pool/Getty Images)
Diogo Dalot masuk radar Real Madrid. (Foto: Getty Images/Marcelo Del Pozo - Pool)
Jakarta -

Diogo Dalot saat ini sudah kembali ke Manchester United usai menjalani masa pinjaman di AC Milan. Real Madrid kini tertarik untuk merekrut.

Dalot tak banyak mendapatkan kesempatan bermain setelah diboyong Man United dari Porto pada Juni 2018. Bek kanan berusia 22 tahun itu sampai saat ini baru tampil 35 kali.

The Red Devils kemudian meminjamkan Dalot ke AC Milan pada Oktober 2020. Pemain berkewarganegaraan Portugal itu kemudian berhasil mendapatkan kesempatan main sebanyak 33 kali dengan kostum Rossoneri.

"Ini adalah tahun yang luar biasa bagi saya dan senang menjadi bagian dari tim dan klub yang luar biasa ini. Saya sangat senang bisa membantu klub kembali ke Liga Champions," kata Dalot dalam pesan perpisahannya dengan Milan.

Nah, Dalot kini sudah pulang ke Old Trafford, namun kemungkinan masih bakal kesulitan menembus starting XI MU besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan AS, Carlo Ancelotti selaku pelatih anyar Real Madrid mengintip peluang untuk membawa Dalot. Don Carlo saat masih melatih Everton sempat mengutarakan idenya itu ke manajemen klub.

Hal itu tampaknya mustahil terwujud. Real Madrid sejauh ini sudah punya Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola sebagai opsi bek kanan.

Dalot berhasil mendapat kesempatan masuk Timnas Portugal setelah memperkuat Milan. Dia dua kali turun membela Portugal di ajang Euro 2020 dan satu-satunya tampil penuh saat melawan Belgia di 16 besar.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)