Barcelona Siap Sodorkan Coutinho demi Dapatkan Romagnoli dari Milan

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 20 Jul 2021 08:30 WIB
BELGRADE, SERBIA - FEBRUARY 18: Alessio Romagnoli of AC Milan in action during the UEFA Europa League Round of 32 match between Crvena Zvezda and AC Milan at  on February 17, 2021 in Belgrade, Serbia. (Photo by Srdjan Stevanovic/Getty Images)
Barcelona dikabarkan ingin menukar Philippe Coutinho dengan bek AC Milan, Alessio Romagnoli (Foto: Getty Images/Srdjan Stevanovic)
Jakarta -

Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong bek AC Milan Alessio Romagnoli. Barcelona menawarkan Philippe Coutinho untuk ditukar dengan Romagnoli.

Romagnoli sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Namun, direktur olahraga Barcelona pada akhirnya selalu mendatangkan nama lain.

Kini Barcelona kembali dikabarkan berminat untuk merekrut Romagnoli. Menurut laporan Diario Sport, Barcelona menyiapkan Coutinho untuk dimasukkan ke kesepakatan pertukaran pemain.

Rumor yang beredar menyebut AC Milan juga tertarik untuk memboyong Coutinho ke San Siro jelang musim 2021/2022 ini. Namun, Milan keberatan dengan harga 20 juta euro yang dipasang Barcelona untuk mantan pemain Liverpool itu.

Coutinho memang masuk daftar jual Barcelona. Blaugrana yang tengah menghadapi masalah finansial perlu melepas sejumlah nama-nama besar demi mengurangi beban gaji.

Coutinho sendiri musim lalu lebih banyak absen karena dihantam cedera lutut yang membuatnya absen sampai akhir musim. Di sepanjang 2020/2021, Coutinho cuma main 14 kali di semua kompetisi bersama Barcelona.

Namun, ada satu kendala yang menghambat Milan untuk mendatangkan Coutinho. Persoalan gaji Coutinho yang tinggi masih jadi masalah.

Sementara itu, Romagnoli yang kontraknya di Milan habis pada musim panas 2022 kabarnya menolak perpanjangan kontrak. Situasi itu membuat Milan bisa saja melepas bek berusia 26 tahun itu pada musim panas ini agar tak kehilangan si pemain secara cuma-cuma tahun depan.

(nds/pur)