Luis Figo: Perez Minta Maaf atas Rekaman Suara yang Bocor

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 21 Jul 2021 10:20 WIB
MADRID, SPAIN - JANUARY 04:  Real Madrid CF president Florentino Perez gives a speech as he comunicates the dismissal of Rafael benitez and announces Zinedine Zidane as new Real Madrid head coach at Santiago Bernabeu Stadium on January 4, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Luis Figo angkat bicara mengenai rekaman suara Florentino Perez yang menghina-hina namanya. Dia menyebut Perez telah bertemu dirinya dan meminta maaf.

Perez menjadi perbincangan para fans, menyusul rekaman suaranya yang dibocorkan media Spanyol, El Confidential. Presiden Real Madrid itu diketahui melontarkan caci-maki dan kritikan pedas ke eks pemain dan pelatih Los Blancos.

Dua mantan kapten Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas, disemprot Perez sebagai penipu. Adapun Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dicap Perez sebagai sosok manja, egois dan idiot.

Caci maki dari mulut Florentino Perez juga menyasar ke Vicente del Bosque. Salah satu pelatih paling sukses di Real Madrid dan Timnas Spanyol itu disebutnya sebagai pembohong dan dungu.

Paling baru, rekaman suara Perez mengungkapkan cercaan dirinya kepada Guti Hernandez dan Luis Figo. Guti diakuinya sebagai musuh terburuk dirinya pada 2012, sementara Figo dianggap pengacau ruang ganti.

"Figo adalah orang yang mengacaukan ruang ganti. Dia itu bajingan seperti Raul. Dua orang yang paling enggak beres adalah Figo dan Raul," kata Perez dalam rekaman suaranya yang dibocorkan El Confidential.

21 Oct 2000: Luis Figo of Real Madrid in action during the Spanish Primera Liga match between Barcelona and Real Madrid at the Nou Camp in Barcelona, Spain. Mandatory Credit: Allsport/ALLSPORTMantan bintang Real Madrid, Luis Figo. (Foto: Allsport/ALLSPORT)

Kata-kata kasar Perez dalam rekaman audio mendapat tanggapan langsung dari Figo. Pria 48 tahun itu mengungkapkan bahwa Perez sudah berbicara dengannya sebelum pertandingan antara legenda Madrid dan Barcelona di Israel, Rabu (21/7/20201).

"Dalam percakapan pribadi, mungkin saja ada ekspresi yang keluar dari konteks. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya dan dia meminta maaf ke saya, jadi masalah ini selesai," kata Figo, dilansir dari Mundo Deportivo.

Florentino Perez sedang menyiapkan langkah hukum terkait bocornya rekaman audio suaranya oleh El Confidential. Dia tidak terima percakapan pribadi dirinya direkam hingga beredar ke publik.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)