Isco Demam, Mesti Sudahi Latihan Bersama Real Madrid Lebih Cepat

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 22 Jul 2021 17:22 WIB
BARCELONA, SPAIN - JUNE 28: Isco of Real Madrid CF runs with the ball during the Liga match between RCD Espanyol and Real Madrid CF at RCDE Stadium on June 28, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Isco sudahi latihan bersama Real Madrid lebih cepat karena sakit. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Pemain Real Madrid, Isco, dilaporkan sakit. Pesepakbola 29 tahun itu mengalami demam hingga harus menyudahi latihan lebih awal.

Madrid saat ini sedang menjalani latihan pramusim sejak 5 Juli 2021. El Real sudah dipimpin oleh pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Pada sesi latihan, Rabu (21/7/2021), Isco hanya berlatih beberapa menit. Dia tak enak badan hingga harus pulang.

Isco mengalami demam, yang identik dengan gejala COVID-19. Dia sudah dites, dinyatakan bebas virus Corona.

Dalam laporan Marca, demam yang dialami oleh Isco itu merupakan penyerta imunisasi. Beberapa pemain Madrid menjalani vaksinasi COVID-19, Senin (19/7).

Ada satu kabar bagus buat Madrid dan Ancelotti. Rodrigo Goes sudah menjalani latihan penuh. Sementara Mariano Diaz dan Luka Jovic masih menjalani latihan secara terpisah.

Sementara itu, Dani Carvajal dan Ferland Mendy belum bisa bergabung latihan di lapangan. Keduanya masih berlatih di gym.

Aktivitas Madrid di bursa transfer musim panas ini juga belum terlalu agresif. Mereka sudah kehilangan Sergio Ramos, yang menyeberang ke Paris Saint-Germain. Bisa menambalnya dengan kedatangan David Alaba.

Selama menjalani pramusim 2021/2022, Madrid sudah dua kali beruji coba. Los Blancos memetik kemenangan atas Fuenlabrada dengan skor akhir 3-1, lalu bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan pramusim berikutnya, Madrid akan menghadapi Rangers. Laga itu akan berlangsung di Ibrox, Minggu (25/7).

(cas/rin)