Debut Manis Memphis Depay Bersama Barcelona

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 25 Jul 2021 09:30 WIB
BARCELONA, SPAIN - JULY 24: Memphis Depays of FC Barcelona debuts with the team during the pre-season friendly match between FC Barcelona and Girona at Estadi Johan Cruyff on July 24, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Debut manis Memphis Depay bersama Barcelona (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Barcelona -

Memphis Depay melakoni debut manis bersama Barcelona saat menghadapi Girona. Ia langsung mampu mengemas gol untuk Blaugrana.

Depay menandai debutnya bersama Barcelona pada laga uji coba pramusim melawan Girona yang berlangsung di Estadi Johan Cruyff, Minggu (25/7/2021) dini hari WIB. Pemain asal Belanda tersebut merapat ke El Barca musim panas ini dari Olympique Lyon dengan status free transfer.

Depay masuk dari bangku cadangan di laga kontra Girona pada menit ke-42 untuk menggantikan Ray Manaj. Saat Depay tampil, Blaugrana dalam kondisi unggul 2-1 berkat gol penalti Gerard Pique serta torehan Ray Manaj. Sementara, Girona menipiskan ketinggalan lewat Samuel Saiz dari titik putih.

Depay kemudian turut menyumbangkan gol untuk Barcelona laga ini. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85.

Mantan pemain Manchester United ini membobol gawang Girona setelah dengan apik mengeksekusi penalti yang diberikan wasit. Gol Depay ini sekaligus memastikan kemenangan Barcelona 3-1 atas Girona.

BARCELONA, SPAIN - JULY 24: Memphis Depay scores his side's 3rd goal during the pre-season friendly match between FC Barcelona and Girona at Estadi Johan Cruyff on July 24, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)Memphis Depay mencetak gol di laga debutnya bersama Barcelona (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Foto: Getty Images/Eric Alonso

Depay sangat senang bisa melakoni debut bersama Barcelona. Ia bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik kepada untuk Barcelona demi para fan ke depannya. Ia kini menantikan momen untuk bermain di Camp Nou.

"Saya sangat senang bermain dengan seragam ini. Sangat menyenangkan dengan ada para penonton di stadion, mereka sangat antusias sepanjang pertandingan dan menghasilkan banyak energi," ungkap Depay dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Saya akan bekerja keras untuk menghadirkan momen hebat kepada para suporter. Sungguh luar biasa memulai di Estadi Johan Cruyff tapi saya yakin itu akan lebih baik di Camp Nou," jelasnya.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)