Menanti Trio Messi-Aguero-Memphis di Barcelona

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 29 Jul 2021 12:10 WIB
BARCELONA, SPAIN - JULY 24: Memphis Depay of FC Barcelona celebrates scoring his sides 3rd goal during the pre-season friendly match between FC Barcelona and Girona at Estadi Johan Cruyff on July 24, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Memphis Depay menantikan duet bareng Lionel Messi dan Sergio Aguero (Getty Images/Eric Alonso)
Barcelona -

Memphis Depay sudah tak sabar untuk segera memulai musim bareng Barcelona. Sebab dia ingin bermain bareng Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Memphis adalah pendatang baru di Barcelona musim ini setelah diikat dengan cuma-cuma, karena kontraknya sudah habis di Lyon. Memphis musim lalu memang tampil luar biasa di Ligue 1 dengan torehan 20 gol, cuma kalah dari Kylian Mbappe yang bikin 27 gol.

Tak cuma itu, Memphis juga piawai melepas assist yakni 12 dan membuat 94 peluang berujung gol. Bisa dibayangkan bukan bagaimana efek yang bisa diberikan Memphis untuk lini serang Barcelona yang sejatinya sudah yahud dengan adanya Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Belum lagi Barcelona juga mendatangkan Sergio Aguero yang sarat pengalaman di Manchester City. Aguero juga punya rekor gol mentereng bareng City.

Maka dari itu, wajar jika Memphis begitu antusias menyambut potensi kerjasama dengan Messi dan Aguero di lini serang Barcelona musim ini.

Apalagi ketiganya bisa saling melengkapi dengan perbedaan karakter masing-masing.

"Kami semua penyerang, tapi menurut saya kami semua berbeda. Saya punya kemampuan dan kekuatan berbeda ketimbang Aguero atau juga dengan pemain lainnya," ujar Memphis kepada Sport.

"Saya rasa kami bertiga saling melengkapi dan berbeda. Tapi kita lihat seperti apa nanti," sambungnya.

Meski begitu, Memphis Depay dan Sergio Aguero masih harus menunggu pendaftaran pemain Barcelona. Sebab, Barcelona tidak bisa mendaftarkan mereka berdua karena persoalan salary cap.

Ditambah Messi belum meneken kontrak baru bareng Barcelona sampai saat ini.

"Luar biasa tentunya bisa bermain bareng Messi dan saya harap itu terjadi. Dia punya kualitas yang tim butuhkan dan penting untuk memilikinya sebagai pusat di dalam tim."

"Ada banyak pemain bertalentta di sini. Akan sangat hebat jika bisa bermain dengannya dan memenangi titel juara," tutup Memphis Depay.

(mrp/krs)