Sergio Aguero Cari Celah di Kontrak untuk Cabut dari Barca?

ADVERTISEMENT

Sergio Aguero Cari Celah di Kontrak untuk Cabut dari Barca?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 07 Agu 2021 10:41 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 31: Sergio Aguero holds a FC Barcelona shirt up as he is presented as a Barcelona player at the Camp Nou Stadium on May 31, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Sergio Aguero Cari Celah di Kontrak untuk Cabut dari Barca? Foto: Getty Images/David Ramos
Jakarta -

Ada kabar bahwa Sergio Aguero kesal karena merasa sudah dibohongi Barcelona, sampai-sampai mengerahkan kuasa hukumnya untuk mencari celah dalam kontrak agar bisa cabut dari klub tersebut.

Aguero sebenarnya baru pindah ke Barca dengan status free transfer pada musim panas ini, setelah kontraknya habis di Manchester City. Tapi santer berhembus kabar kalau ia sudah ingin keluar.

Dilaporkan media Inggris Mirror, yang merujuk pada Betevé's 'La Porteria', Sergio Aguero kesal karena merasa sudah dibohongi Barcelona lantaran salah satu alasan utamanya bergabung ke klub Catalan itu adalah demi main bersama Lionel Messi.

Seperti sudah diketahui, Barcelona sudah resmi menyatakan bahwa Messi tidak akan bertahan di klub tersebut dan akan pergi setelah pembahasan kontrak baru menemui jalan buntu.

Sergio Aguero sudah main bareng Messi di timnas Argentina dan punya hubungan baik dengan La Pulga. Maka pernyataan Barca soal Messi pun kabarnya bikin Aguero murka dan merasa sudah dikhianati klub yang baru saja ia perkuat.

Laporan tersebut tidak berhenti sampai situ. Sergio Aguero juga disebut sudah memberi instruksi tegas kepada para kuasa hukumnya untuk menelaah isi kontraknya dengan Barca, untuk mencari celah yang bisa memungkinannya segera angkat kaki.

Saat tiba di Barcelona, Sergio Aguero memang langsung menyatakan antusiasmenya untuk bisa main bareng Lionel Messi. "Tentu saja aku ingin main bareng Lionel. Aku kenal baik dengannya, kami sahabat."

Lionel Messi sendiri saat ini santer dikabarkan kian condong menuju klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. Jika terwujud, hal itu membuatnya akan reuni dengan Neymar yang pernah menjadi rekan satu timnya di Barcelona. Selain itu, Messi juga dihubung-hubungkan dengan Manchester City.

Simak video 'Sultan Qatar Umumkan Kepindahan Lionel Messi ke PSG':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT