Bukan Seperti Ini Perpisahan yang Messi Mau

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 08 Agu 2021 18:10 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 08: Lionel Messi of FC Barcelona faces the media during a press conference at Nou Camp on August 08, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Bukan Seperti Ini Perpisahan yang Messi Mau (Getty Images)
Barcelona -

Lionel Messi akhirnya resmi mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona. Sesi perpisahan digelar tanpa fans, bikin Messi makin larut dalam kesedihan.

Barcelona mengadakan sesi perpisahan Lionel Messi pada Minggu (8/8) di markas klub. Sesi perpisahan itu dilakukan pukul 17.00 WIB dan disiarkan lewat siaran langsung di berbagai platform media Barcelona termasuk di Youtube resminya.

Lionel Messi hadir dengan balutan jas yang elegan. Messi berdiri di depan logo Barcelona, lalu trofi-trofi yang diraihnya juga dipajang.

Turut hadir dalam acara itu petinggi-petinggi klub termasuk Presiden Barcelona, Joan Laporta. Para punggawa Barcelona juga hadir, baik para pemain senior seperti Gerard Pique sampai pemain-pemain mudanya.

Lionel MessiLionel Messi yang menangis saat berbicara di sesi perpisahannya (Youtube/FC Barcelona)

Lionel Messi beberapa kali menangis dan menyeka air matanya. Messi begitu sedih meninggalkan klub yang dicintainya, Barcelona.

"Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari klub ini. Klub yang besar yang penuh cerita," kata Messi.

Messi menyebut, kalau dirinya begitu mencintai para pemain, staff, dan juga pihak manajemen klub. Tak ketinggalan, Messi juga berterima kasih kepada para fans Barcelona yang selalu setia mendukungnya di kala suka dan susah.

"Saya berterima kasih kepada dukungan para fans. Terima kasih kepada orang-orang yang mencintai saya," lirih Messi.

Lionel Messi berujar, kalau dirinya ingin sekali melakukan perpisahan di Camp Nou yang dihadiri para fans Barcelona. Tentu, itu akan menjadi momen yang penuh haru dan Messi bisa lebih dekat melihat wajah-wajah orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Saya membayangkan Camp Nou penuh dan didatangi banyak orang untuk mengucapkan perpisahan ini," ujar Messi yang kembali menangis.

"Biarlah sekarang seperti ini adanya. Terima kasih kepada para fans yang selalu mencintai saya dan sekarang adalah akhirnya," tutup pria asal Argentina itu.

(aff/raw)