Aguero ke Fans Barcelona: Tenang Saja, Aku Takkan Pergi

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Senin, 09 Agu 2021 02:10 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 31: Sergio Aguero reacts as he is presented as a Barcelona player at the Camp Nou Stadium on May 31, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Sergio Aguero membantah kabar ingin cabut dari Barcelona (Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Sergio Aguero membantah kabar dia akan cabut dari Barcelona karena Lionel Messi. Sayangnya, aksi Aguero ketunda cedera.

Aguero sebenarnya baru pindah ke Barca dengan status free transfer pada musim panas ini, setelah kontraknya habis di Manchester City. Tapi santer berhembus kabar Aguero mau pindah

Dilaporkan media Inggris Mirror, yang merujuk pada Betevé's 'La Porteria', Sergio Aguero kesal karena merasa sudah dibohongi Barcelona lantaran salah satu alasan utamanya bergabung ke klub Catalan itu adalah demi main bersama Lionel Messi.

Sementara, Messi malah tidak jadi memperpanjang kontraknya di Barcelona karena persoalan keuangan klub. Alhasil, Messi harus meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2000.

Perpisahan tak terelakaan dan menimbulkan luka mendalam untuk Messi yang sejatinya masih ingin lanjut bersama Barcelona. Pembahasan kontrak baru Messi menemui jalan buntu karena terbentur aturan LaLiga.

Walhasil, Aguero pun kabarnya sudah mencari cara untuk hengkang secepatnya dari Barcelona. Dia disebut sudah meminta pengacaranya untuk menelaah isi kontrak dengan Barcelona yang berdurasi dua tahun.

Aguero bahkan sudah didekati oleh manajemen Inter Milan yang kebetulan juga mencari pengganti Romelu Lukaku yang akan dijual ke Chelsea. Rumor Aguero ini makin memanaskan situasi di Barcelona

Pasalnya Aguero juga belum bisa didaftarkan di LaLiga karena persoalan salary cap Barcelona. Terkait rumor tersebut, Aguero angkat bicara ketika dia dicegat fans Barcelona saat sedang berkendara menuju pusat latihan tim.

"Tenang saja, Anda akan melihat penampilan saya sepanjang musim ini," ujar Aguero seperti dikutip Eurosport.

Ini tentu jadi kabar baik untuk Barcelona yang bakal mengandalkan Sergio Aguero selepas Messi pergi. Namun, aksi Aguero ketunda karena cedera betis kanan.

Alhasil, Aguero harus absen saat Barcelona menghadapi Juventus di Joan Gamper Trophy akhir pekan ini.

(mrp/adp)