Rumor Transfer: Ancelotti Harapkan Ronaldo Balik ke Real Madrid

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 17 Agu 2021 19:40 WIB
LISBON, PORTUGAL - MAY 23:  Head Coach, Carlo Ancelotti of Real Madrid speaks with Cristiano Ronaldo of Real Madrid during a Real Madrid training session ahead of the UEFA Champions League Final against Club Atletico de Madrid at Estadio da Luz on May 23, 2014 in Lisbon, Portugal.  (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Rumor Transfer: Ancelotti Harapkan Ronaldo Balik ke Real Madrid. Foto: (Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Ada rumor bahwa Carlo Ancelotti bakal senang sekali jika saja Cristiano Ronaldo balik ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini El Real sudah menggaet David Alaba secara free transfer, tapi kabarnya Ancelotti masih mengharapkan rekrutan baru di sisa waktu bursa transfer musim panas.

Bahkan menurut Edu Aguirre-nya El Chiringuito, yang disebut Marca sebagai salah satu rekan dekat Cristiano Ronaldo, Carlo Ancelotti akan sangat gembira jika pemain asal Portugal itu bersedia balik ke Madrid.

Bahkan diklaim pula bahwa Carlo Ancelotti sudah membuka pembicaraan awal kepada pihak perwakilan Cristiano Ronaldo mengenai kemungkinan kembalinya CR7 ke Real Madrid.

Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo sudah pernah bekerja di Real Madrid. Ronaldo sendiri membuat tak kurang dari 450 gol dan 132 assist dalam 438 penampilan selama sembilan tahun membela Los Blancos.

Saat ini Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus sampai dengan 30 Juni 2022. Tapi masa depan pemain 36 tahun itu kini sedang santer dispekulasikan, dengan bursa transfer musim panas masih tersisa sekitar dua pekan lagi.

Sementara Real Madrid juga sedang santer dikait-kaitkan dengan megabintang asal Prancis, Kylian Mbappe. Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain tinggal menyisakan 12 bulan lagi, tapi El Real kabarnya berambisi menggaetnya musim panas ini.

(krs/ran)