Apa Iya James Rodriguez Kasih Kode Keras Akan ke Atletico Madrid?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 18 Agu 2021 11:20 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - NOVEMBER 28: James Rodriguez of Everton reacts during the Premier League match between Everton and Leeds United at Goodison Park on November 28, 2020 in Liverpool, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell - Pool/Getty Images)
Apa Iya James Rodriguez Kasih Kode Keras Akan ke Atletico Madrid? Foto: (Getty Images/Pool)
Jakarta -

James Rodriguez dispekulasikan menebar kode keras akan ke Atletico Madrid lantaran sebuah postingannya. Apa benar demikian?

Spekulasi terhadap masa depan pemain Everton asal Kolombia itu berhembus kencang setelah dirinya posting foto selfie pada awal pekan ini. Bukan lantaran pose atau gestur, tapi karena caption.

Dalam tulisan di media sosialnya tersebut, James menulis 'Nunca dejes de creer' disertai emoji senyum dan tanda panah ke kanan bertuliskan 'soon'.

Nah, rumor berkembang liar dalam memaknai tulisan tersebut. Pertama-tama adalah karena 'Nunca dejes de creer', yang kira-kira berarti 'jangan pernah berhenti untuk percaya', adalah semboyan Atletico Madrid.




Tanda panah ke kanan yang disertai tulisan 'segera' mengipasi spekulasi. Lewat caption itu, banyak yang meduga bahwa James Rodriguez sudah memberi kode keras akan ke klub pengusung 'nunca dejes de creer' (Atletico) dalam waktu dekat.

Saking kencangnya rumor itu, James Rodriguez pun kini harus angkat bicara lagi untuk memberi konfirmasi via Twitch. Seperti dilansir Marca, James dengan tegas menepis spekulasi.

"Aku tak tahu itu adalah semboyan tim tersebut, sungguh kebetulan belaka. Itu cuma sebuah tulisan personal, aku bukannya bilang mau pindah klub," ujar James.

"Memang ramai sekali pemberitaannya. Aku tidak terkait dengan klub itu, tidak ada pembicaraan apapun. Jika aku memang mau pindah klub, aku tak pakai kode-kodean. Aku akan bicara setelah semua rampung karena apapun bisa terjadi di sepakbola."

Dua tahun lalu, James Rodriguez sempat dihubung-hubungkan dengan Atletico Madrid selepas masa peminjamannya ke Bayern Munich. Tapi saat itu James balik ke Real Madrid untuk menjalani musim keempatnya bersama Los Blancos, sebelum akhirnya pindah ke Everton di awal musim lalu. Masa depannya di Everton kini jadi spekulasi seiring kepindahan pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

(krs/raw)