Kroos Panaskan Rumor Mbappe ke Real Madrid, Begini Katanya

ADVERTISEMENT

Kroos Panaskan Rumor Mbappe ke Real Madrid, Begini Katanya

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 19 Agu 2021 06:35 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 12:  Kylian Mbappe of PSG celebrates after scoring his sides second goal during the UEFA Champions League Round of 16 First Leg match between Manchester United and Paris Saint-Germain at Old Trafford on February 12, 2019 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Kylian Mbappe dikaitkan bakal ke Real Madrid. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Madrid -

Toni Kroos memanaskan rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Begini kata gelandang asal Jerman itu.

Madrid kembali dikaitkan dengan Mbappe belakangan ini. Rumor itu mencuat, usai terjadinya transfer Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Ya, PSG baru saja merekrut Lionel Messi. Striker Argentina itu mengakhiri kebersamannya dengan Barcelona pada musim panas ini.

Datang ke PSG, Messi kabarnya membuat Mbappe berniat hengkang. Dan Madrid dikabarkan siap menampungnya.

Kini, rumor transfer Mbappe ke Madrid dibikin tambah besar. Hal itu karena komentar Kroos.

Gelandang 31 tahun itu menyebut transfer Messi ke PSG bakal menguntungkan bagi Madrid. Selain membuat Barcelona lemah, Los Blancos juga berpotensi mendapatkan pemain PSG, yang banyak dikaitkan pada Mbappe.

"Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan (soal transfer Messi ke PSG)," katanya di podcast Einfach mal Luppen, seperti dilansir Marca.

"Langkah ini mungkin bagus untuk kami, karena rival terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka."

"Dan sesuatu yang lebih baik mungkin muncul sebagai konsekuensinya. Mungkin seorang pemain dari Paris [Saint-Germain] akan bergabung dengan kami. Saya tidak tahu," katanya.

Terlepas rumor tersebut, kans Madrid merekrut Mbappe memang terbuka. Saat ini penyerang 22 tahun itu belum meneken kontrak baru, yang mana kontraknya saat ini akan habis sampai 2022 atau tinggal setahun lagi.

Meski begitu, Real Madrid juga dikaitkan dengan striker selain Kylian Mbappe. Adalah Erling Haaland, juru gedor Borussia Dortmund, yang kabarnya juga masih dilirik tim asuhan Carlo Ancelotti.

(yna/pur)

ADVERTISEMENT