Diburu MU, Camavinga Kini Merapat ke Madrid

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 31 Agu 2021 09:23 WIB
SHENZHEN, CHINA - AUGUST 03: Eduardo Camavinga of Stade Rennais FC in action during the 2019 Trophee des Champions between Paris saint-Germain and Stade Rennais FC at Shenzhen Uniersiade Sports Center on August 3, 2019 in Shenzhen, China. (Photo by Lintao Zhang/Getty Images)
Eduardo Camavinga merapat ke Real Madrid. (Foto: Getty Images/Lintao Zhang)
Jakarta -

Eduardo Camavinga dikaitkan dengan Manchester United sepanjang musim panas ini. Tapi gelandang Rennes itu kini malah dikabarkan merapat ke Real Madrid.

Eduardo Camavinga dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini. Baru 18 tahun, ia sudah 88 kali tampil di seluruh ajang buat klubnya dengan torehan dua gol dan lima assist.

Sejak akhir musim lalu, Camavinga lebih banyak dihubungkan dengan Manchester United. 'Setan Merah' menginginkannya untuk mempertebal sektor gelandang tengah.

Rennes sejauh ini dilaporkan sudah siap melepas pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah dan bertahan itu. Sudah ada tawaran masuk namun bukan dari MU, melainkan Real Madrid.

Jurnalis The Guardian Fabrizio Romano melaporkan bahwa Real Madrid dan Rennes kini tengah bernegosiasi dan sudah mencapai level lanjut. Tawaran dari Real Madrid di kisaran angka 30 juta euro dan Camavinga sangat tertarik dengan transfer ini.

Camavinga bahkan disebut sudah menyepakati proposal kontrak dari Los Blancos. Ia akan meneken kerja sama hingga Juni 2026.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)