Solskjaer Mau Datangkan Satu Pemain Lagi ke MU

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 12 Agu 2021 18:41 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 24: Manchester United manager Ole Gunnar Solskjær during the pre-season friendly match between Queens Park Rangers and Manchester United at The Kiyan Prince Foundation Stadium on July 24, 2021 in London, England. (Photo by Henry Browne/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer masih ingin datangkan pemain lagi (Foto: Getty Images/Henry Browne)
Manchester -

Aktivitas belanja Manchester United belum selesai. Rencananya Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Setan Merah akan mendatangkan satu pemain lagi.

Usai kegagalan meraih trofi musim lalu, MU berbenah di bursa transfer musim panas ini. MU sejauh ini sudah mengeluarkan uang lebih dari 100 juta paun untuk memboyong dua pemain, yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sancho digaet dengan banderol 80 juta paun dari Borussia Dortmund. Kedatangan Sancho memang diharapkan bisa mempertajam lini serang MU yang musim lalu banyak mengandalkan Bruno Fernandes.

Sementara itu, Raphael Varane jadi pembelian kedua MU usai didatangkan dari Real Madrid dengan banderol 41 juta paun. Varane digaet untuk menemani Harry Maguire sebagai duet bek tengah.

Pengalaman serta kemampuan Varane sebagai bek tengah top Eropa tidak perlu diragukan. Apalagi Varane bisa menularkan mental juara yang dimilikinya kepada para pemain MU lainnya.

Maka dari itu Solskjaer menilai aktivitas transfer MU sejauh ini sudah memuaskannya. Pemain yang didatangkan memang bertujuan untuk memperkuat posisi yang dianggap kurang musim lalu.

Meski demikian, Solskjaer rupanya masih ingin mendatangkan satu pemain lagi demi melengkapi tim menghadapi persaingan di Liga Inggris 2021/2022.

"Tentu saja Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Kami berharap masih ada satu pemain lagi yang datang. Anda tahu apapun bisa terjadi, bakal ada kejutan, kami harus siap untuk itu," ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi, saya sudah puas dengan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini," sambungnya.

Kabarnya Manchester United masih ingin mendatangkan pemain untuk memperkuat lini tengah. Edouard Camavinga dari Rennes atau Saul Niguez dari Atletico Madrid adalah incarannya.

(mrp/aff)