PSG Tolak Tawaran Ketiga Madrid untuk Mbappe: Rp 3,9 T!

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 01 Sep 2021 07:26 WIB
PARIS, FRANCE - AUGUST 14: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain  looks on  during the Ligue 1 Uber Eats match between Paris Saint Germain and Strasbourg at Parc des Princes on August 14, 2021 in Paris, France. (Photo by David Rogers/Getty Images)
Paris Saint-Germain tolak tawaran ketiga Real Madrid untuk Kylian Mbappe (Getty Images/David Rogers)
Madrid -

Real Madrid gigit jari dalam perburuan Kylian Mbappe di pengujung bursa transfer musim panas. Tawaran ketiga senilai 220 juta euro pun ditolak Paris Saint-Germain.

Untuk membuktikan keseriusannya memboyong Mbappe, Madrid sudah dua kali memberikan tawaran resmi kepada PSG, yakni pertama senilai 160 juta euro dan kedua senilai 180 juta euro.

Tapi. PSG dengan tegas menolaknya. Bahkan PSG berusaha cuek dengan tenggat yang diberikan oleh kubu Madrid terkait tawaran untuk Mbappe.

Padahal dengan kontrak Mbappe tersisa setahun, jelas itu adalah uang yang sangat banyak. Tapi, PSG rupanya tidak butuh uang karena toh mereka didukung kekuatan finansial yang luar biasa.

Meski dua kali ditolak, Madrid belum menyerah. Dikutip L'Equipe, Los Merengues masih ingin memboyong Mbappe beberapa jam menuju penutupan bursa transfer. Kali ini presiden Florentino Perez memberikan tawaran lebih gila, 220 juta euro atau sekitar Rp 3,9 T.

Jumlah itu sama dengan yang dikeluarkan PSG saat memboyong Neymar di 2017. Sayangnya, PSG masih keukeuh dan menolak tawaran ketiga ini.

Dengan Mbappe yang sudah ingin berseragam Madrid, maka PSG kemungkinan besar akan kehilangannya cuma-cuma. Apalagi Madrid akan memberikan pra-kontrak untuk Mbappe Januari 2022.

Untuk membuktikan keseriusannya, Mbappe sudah menolak juga tawaran kontrak 'wah' dari Paris Saint-Germain senilai 45 juta euro per tahunnya, lebih besar dari Lionel Messi dan Neymar.

Sebab bagi Kylian Mbappe, pilihannya adalah pindah ke Madrid musim panas ini atau tahun depan.

(mrp/rin)