Benzema: Suatu Hari Mbappe Akan Jadi Pemain Madrid

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 03 Sep 2021 05:01 WIB
BUCHAREST, ROMANIA - JUNE 28: Karim Benzema of France celebrates with Kylian Mbappe after scoring their sides first goal during the UEFA Euro 2020 Championship Round of 16 match between France and Switzerland at National Arena on June 28, 2021 in Bucharest, Romania. (Photo by Daniel Mihailescu - Pool/Getty Images)
Karim Benzema menyebut Kylian Mbappe suatu hari akan jadi pemain Real Madrid (Foto: Getty Images/Daniel Mihailescu - Pool)
Jakarta -

Karim Benzema meyakini Kylian Mbappe akan jadi pemain Real Madrid di masa depan. Benzema menilai Mbappe punya kualitas untuk jadi pemain Madrid.

Kylian Mbappe sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pada musim panas ini, penyerang Paris Saint-Germain itu sempat dikabarkan dekat dengan kepindahan ke Los Blancos.

Madrid pun menunjukkan keseriusannya untuk merekrut Mbappe dengan mengajukan tawaran kepada PSG sampai tiga kali. Yang terakhir, Madrid menyodorkan 200 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, ketiga tawaran Madrid itu ditolak oleh PSG. Tak ada kesepakatan yang tercapai sampai bursa transfer musim panas ditutup, Mbappe pun akhirnya dipastikan bertahan di PSG.

Karim Benzema sebenarnya akan senang jika bisa main bareng Kylian Mbappe di Real Madrid sekarang. Namun, Benzema yakin Mbappe suatu saat nanti akan jadi pemain Madrid.

"Dia adalah pemain yang suatu hari akan main untuk Real Madrid," ujar Benzema kepada RTL seperti dilansir Marca.

"Kami cocok dan saya akan senang kalau sekarang dia bersama saya di Madrid."

Benzema memang tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk main bareng Mbappe di Madrid.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (dengan masa depannya), tapi Mbappe akan disambut di Real Madrid. Dia adalah pemain yang punya semua kualitas untuk jadi pemain Real Madrid di masa depan," kata Benzema.

Kylian Mbappe terikat kontrak dengan PSG sampai Juni 2022. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda mantan pemain AS Monaco itu akan memperbarui kontraknya. Jika situasi itu berlanjut, maka Real Madrid bisa mendapatkan Mbappe secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

(nds/pur)