Gareth Bale Kini Lebih Nyaman di Real Madrid

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 05 Sep 2021 01:00 WIB
VALENCIA, SPAIN - AUGUST 22: Gareth Bale of Real Madrid warms up prior to the LaLiga Santander match between Levante UD and Real Madrid CF at Ciutat de Valencia Stadium on August 22, 2021 in Valencia, Spain . (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Gareth Bale kini merasa lebih nyaman di Real Madrid (Foto: Getty Images/Aitor Alcalde)
Jakarta -

Gareth Bale kini merasa lebih nyaman di Real Madrid. Pemain internasional Wales itu merasakan atmosfer positif di klub.

Bale sempat tersisih di Madrid hingga akhirnya dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada musim lalu. Setelah satu musim bersama klub lamanya itu, Bale kembali ke Madrid pada musim 2021/2022.

Masa peminjaman di Tottenham diakui Bale membantunya secara mental untuk tampil di Euro 2020 bersama tim nasional Wales. Rasa percaya diri itu kemudian dibawanya saat kembali ke Madrid.

"Saya kira itu terlihat bersama Wales di Euro. Saya membawanya ke Real Madrid musim ini, di mana ada lingkungan yang lebih baik buat saya," ujar Bale seperti dilansir Marca.

"Setiap pemain akan memperlihatkan apakah mereka ada lebih bahagia secara mental, lalu secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan tampil lebih baik."

"Saya bermain dan lebih bahagia dan lebih nyaman dengan gaya main Real Madrid," lanjut mantan pemain Southampton itu.

Sejauh ini, Gareth Bale selalu diberi kepercayaan oleh Carlo Ancelotti untuk jadi starter dalam pertandingan Real Madrid di LaLiga. Bale sudah tampil tiga kali dan mencetak satu gol.

"Saya selalu punya hubungan yang baik dengan Carlo. Tapi tetap saja Anda harus tampil bagus untuk masuk ke tim," ucap Bale.

"Saya melewati pramusim yang bagus dan start yang bagus musim ini. Dalam sepakbola, Anda hanya harus main baik dan persepsi akan berubah dengan cepat," kata Gareth Bale.

(nds/raw)