Iniesta: Good Luck, Koeman!

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 21 Sep 2021 22:35 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 20: Head coach Ronald Koeman of FC Barcelona looks down during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Granada CF at Camp Nou on September 20, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Barcelona diminta bersabar dengan Ronald Koeman (Getty Images/David Ramos)
Kobe -

Andres Iniesta menilai setiap pelatih Barcelona, termasuk Ronald Koeman bakal kesulitan. Dia berharap Koeman bisa lekas bangkit.

Koeman sudah memasuki musim keduanya bersama Barcelona. Setelah cuma mempersembahkan trofi Copa del Rey musim lalu, perjalanan karier Koeman akan lebih sulit saat ini.

Pasalnya Barcelona tak lagi diperkuat Lionel Messi dan dalam krisis keuangan hebat sehingga tidak bisa membeli banyak pemain top.

Kesulitan mendatangkan amunisi terbaik sejalan dengan performa Barcelona di lapangan. Barcelona musim ini masih terpuruk di posisi kedelapan klasemen LaLiga dengan delapan poin dari empat laga.

Terakhir, Barcelona gagal menang karena diimbangi Granada 1-1, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB dan butuh gol di menit terakhir untuk terhindari dari kekalahan.

Itu artinya Barcelona sudah dua pertandingan tanpa kemenangan setelah dikalahkan Bayern Munich dengan skor 0-3 di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Ini membuat Koeman dalam tekanan berat karena penampilan buruk Barcelona. Ditambah Barcelona tak lagi bermain dengan gaya tiki-taka yang selama ini jadi andalan mereka.

Simak juga 'Barcelona Merana, Laporta Minta Fan Tetap Tenang':

[Gambas:Video 20detik]