Madrid Vs Mallorca: Misi Madrid Lanjutkan Tren Positif

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 22 Sep 2021 10:25 WIB
VALENCIA, SPAIN - SEPTEMBER 19: Karim Benzema of Real Madrid celebrates with teammates after scoring their sides second goal during the La Liga Santander match between Valencia CF and Real Madrid CF at Estadio Mestalla on September 19, 2021 in Valencia, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Real Madrid bertekad lanjutkan tren positif kala hadapi Real Mallorca (Foto: Getty Images/Aitor Alcalde)
Madrid -

Real Madrid bertekad melanjutkan tren apik mereka di laga kontra Real Mallorca. Madrid membuka musim dengan sangat baik bersama Carlo Ancelotti.

Real Madrid akan menghadapi Real Mallorca dalam laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2021) dini hari WIB. El Real menyongsong laga ini dengan catatan apik di awal musim bersama Carlo Ancelotti.

Madrid mampu mengumpulkan 13 angka dari lima laga di Liga Spanyol. Madrid berada di peringkat kedua pada klasemen LaLiga. Mereka hanya berjarak satu angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen yang sudah memainkan enam laga.

Los Blancos juga mampu membuka kiprah di Liga Champions dengan kemenangan. Mereka berhasil menang 1-0 di kandang Inter.

Madrid juga tampil tajam di bawah besutan Don Carlo. Mereka sudah mengemas 16 gol hanya dari enam laga.

Ancelotti bertekad melanjutkan tren apik Madrid ini di laga kontra Malorca. Pria asal Italia ini menegaskan timnya harus bermain seimbang baik saat menyerang maupun bertahan di laga nanti.

Ancelotti memang punya pekerjaan rumah untuk memperbaiki performa lini belakang. Lini belakang Madrid yang belum tampil meyakinkan memang sedikit tertutupi suburnya lini depan mereka. Madrid sudah kebobolan tujuh gol hanya dari enam laga.

"Jika kami berhasil menunjukkan penampilan yang sama seperti yang kami tunjukkan di pertandingan terakhir, sesuatu yang baik akan bekerja untuk kita," ujar Carlo Ancelotti dikutip dari situs Real Madrid.

Anda kemudian mendapatkan kualitas tim, tetapi jelas semangat kami berasal dari hasil yang telah kami capai. Kami selalu berjuang sampai akhir".

"Yang terpenting adalah menang. Anda memiliki peluang menang yang lebih besar jika Anda bermain dengan baik. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa artinya bermain dengan baik?"

Dalam permainan juga ada tim yang tidak menguasai bola. Itu juga berarti bertahan dengan baik. Istilah kunci dalam sepak bola adalah keseimbangan: tampil baik dengan dan tanpa bola," ungkapnya.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)