Ter Stegen Tuntut Barcelona Lebih Kompak Lagi

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 22 Sep 2021 14:40 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 16: Marc-Andre ter Stegen of FC Barcelona looks on during the La Liga Santander match between FC Barcelona and RC Celta at Camp Nou on May 16, 2021 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Marc-Andre Ter Stegen meminta Barcelona lebih kompak lagi agar bisa kembali ke jalur kemenangan. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Barcelona sedang puasa kemenangan. Oleh karena itu, Marc-Andre ter Stegen, meminta Blaugrana bisa lebih kompak lagi agar kembali ke jalur kemenangan.

Dalam dua pertandingan terakhir di Camp Nou, Barcelona gagal menang. Tim asuhan Ronald Koeman itu kalah 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions. Setelah itu, Barcelona diimbangi Granada 1-1 di lanjutan Liga Spanyol.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, sampai membuat surat terbuka untuk para pendukung tim. Mereka diminta untuk tetap setia di sisi tim.

Ter Stegen menegaskan bahwa seluruh anggota tim Barcelona masih merasa kesal dengan hasil imbang di laga terakhir di Liga Spanyol. Meski demikan, kiper Jerman itu yakin tim asal Catalan itu akan segera bangkit.

"Hasil imbang masih mengesalkan. Itu merugikan kami, tapi kami merasa bahwa kami bisa mendapat hasil lebih lagi. Pada akhirnya, saya merasa imbang hal yang bagus karena kami bisa saja menelan kekalahan," kata Ter Stegen di BeIn Sport.

"Kami harus lebih kompak dibandingkan sebelumnya, ini bukan situasi yang mudah untuk semua orang, kami sangat membutuhkan para suporter dibandingkan sebelumnya. Saya yakin bahwa dengan energi dari para pemain muda dan seluruh anggota tim itu mungkin," kata dia menambahkan.

Barcelona akan bertanding lagi di Liga Champions, Jumat (24/9/2021). Los Cules akan melawat ke kandang Cadiz. Pertandingan di Estadio Nuevo Mirandilla.



Simak Video "Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang Telak 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)