Real Madrid Vs Villarreal Berakhir Imbang

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 04:01 WIB
Madrid -

Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Villarreal. Hasil ini sekaligus menghentikan rentetan enam kemenangan Los Blancos di LaLiga.

Madrid vs Villarreal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Los Blancos mampu menciptakan 15 percobaan, namun cuma ada dua yang mengarah ke gawang.

Meski unggul 52 persen dalam penguasaan bola, Villarreal cuma bisa melepaskan enam percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang. Jumlah tersebut kalah jauh dari El Real.

Madrid masih di puncak klasemen LaLiga dengan 17 poin dari tujuh laga. Villarreal harus puas duduk di urutan ke-10 dengan delapan poin dari enam pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid tampil menekan sejak menit awal. Luka Modric melepaskan tembakan dari luar kotak penati di menit keenam, namun laju bola berhasil diblok lawan.

Percobaan kedua Madrid datang lewat Karim Benzema di menit ke-12. Striker asal Prancis itu melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti dan juga bisa diblok lawan.

Semenit berselang Villarreal nyaris membobol gawang Madrid. Arnaut Danjuma mendapatkan ruang tembak di kotak penalti dan bola tembakan yang dilepaskan masih bisa diamankan kiper Thibaut Courtois.

Duel kedua tim berjalan alot di lima belas menit kedua. Madrid dan Villarreal minim menciptakan peluang meski ada jual-beli serangan.

Arnaut Danjuma kembali mengancam Madrid. Dia melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun arah bola yang dilepaskan kali ini melebar dari gawang. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Madrid nyaris kebobolan saat babak kedua baru berjalan 10 menit. Arnaut Danjuma melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bisa ditepis oleh Courtois dan Paco Alcacer sedikit terlambat menyambar bola rebound.

Real Madrid baru mengancam di menit ke-64. Karim Benzema melepaskan tembakan dari sisi kotak penalti, tapi Gronimo Rulli masih bisa dengan mudah membendung laju bola.

Peluang emas didapatkan Madrid pada menit ke-82. Eden Hazrad mengirim umpan silang yang disambut sundulan Isco, bola ditepis oleh Rulli dan Casemiro gagal menyambar bola muntahan meski sudah berada dengan jarak yang sangat dekat.

Tak ada gol tercipta di babak kedua. Madrid dan Villarreal harus puas menuntaskan laga dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Courtois; Valverde, Militão, Nacho, Alaba; Casemiro, Modric, Asensio; Rodrygo, Vini Jr, Benzema.

Villarreal: Rullo; Foyth, Albiol, Torres, Moreno, Capoue, Parejo, Coquelin; Pino, Danjuma, Alcacer.

(ran/adp)